•O1•

38 6 1
                                    

"Kamu akan merasakan keindahan dari sesuatu setelah kehilangannya"

***

Kenalin nama gue Alea Shana Mahatama, gue dari SMP udah jadi bad girl. Gue punya satu orang kakak laki-laki yang bernama Devan Putra Mahatama, bang Devan satu sekolah sama gue. Kedua orang tua gue namanya Adrian Mahatama dan Bintan Raditha Mahatama. Papa gue pengusaha ternama di Indonesia. Dan hari ini, papa bilang mau nyekolahin gue di sekolah miliknya.

Dan saat gue SMP, gue punya dua orang sahabat yang katanya, dia berdua juga mau sekolah di tempat papa gue. Sahabat gue namanya Adella Kania dan Agnesia Dintha

Normal pov

" Pagi semuanya, inces udah bangun nih " teriak alea dari lantai atas sambil menenteng tas ranselnya.

" Pagi incess " sapa seluruh keluarganya, Alea langsung duduk dan mengambil roti.

" al bisa ga sih, lo tuh kalo turun gak usah teriak teriak juga, sakit telinga gue dengernya " kata Devan-abangnya yang memarahi adiknya.

" yaelah bang, gue kan uda biasa kaya gitu, lagi juga kebiasaan gak gampang berubahnya " kata Alea sambil makan rotinya, Adrian hanya menggeleng dengan kelakuan anak bungsunya itu.

" udah ayo bang dev, kita capcus ke sekolah, inikan hari pertama gue sekolah, nanti kalo gue telat gimana " ajak Alea pada Devan sambil berdiri dari kursi dan menenteng tasnya.

" dih, kan emang lo udah telat bego! " ucap devan, sambil berdiri dari kursi.

" bodoamat! " sahut Alea.

Alea dan Devan pamitan kepada orangtuanya, dan berangkat ke sekolah.

***

Beberapa menit perjalanan, mereka sampai di gedung sekolah yang lumayan megah. Devan memarkirkan motornya, Alea langsung turun dari motor dan pamitan pada Devan untuk menemui sahabatnya. Saat Alea berjalan, ia mendapat pesan dari sahabatnya.


Lejenofcors🤣

Adella Kania :
Woi al dimana sih, lo?

Agnesia Dhinta :
Tau nih, dimana sih lo, al? Gue ama Adel nungguin lo nih di lapangan.

            Alea Shana : 
                                 Sabaran napa sih, gue lagi dijalan.

Agnesia Dhinta :
Cepetan!, ini mos nya udah mau mulai.
Read.

Alea hanya membaca pesan dari sahabatnya itu, dan Alea masih terfokus membaca guyonan dari instagramnya.

Brukkkkk...

Alea terjatuh karena tidak sengaja menabrak seseorang, tetapi orang itu tidak ada niat sedikit pun untuk membantu Alea berdiri, sontak aja Alea langsung berdiri.

" ih, lo tuh kalo jalan make mata dong!, gak liat orang lagi jalan apa! " kata Alea yang membuat orang di sekelilingnya menatap mereka berdua.

Tetapi cowok yang tadi di marahi oleh Alea hanya memasang wajah dingin, dan berjalan melewati Alea dengan santai.

" lo gak punya mulut ya! , bukannya minta maaf malah maen jalan aja! " ucap Alea lagi sambil mengejar cowok yang menabraknya tadi.

" hmm.. " kata cowok itu bergumam tidak jelas, karena kesal Alea menginjak kaki cowok itu dan melangkah pergi.

" aww sakit, tuh cewek tenaganya kaya gajah, cewek jadi jadian kali ya " gumam cowok itu yang tidak diketahui namanya.

Alea terus melangkah dan sampai di lapangan. Dia langsung melangkah menemui sahabatnya adella dan agnesia.

" kemana aja sih, lo? Lama banget! " tanya Agnesia saat Alea sampai di depannya.

" ih, gue tuh kesel! , masa tadi ada cowok nabrak gue! " ucap Alea sambil cemberut.

" siapa al, cowoknya?, ganteng gak? " tanya Adella yang penasaran.

" ganteng sih, tapi dia dingin banget!, masa dia yang nabrak gue tapi gak mau minta maaf sama gue! " jawab Alea.

" pikiran lo cowok mulu sih, del! " ucap Agnesia sambil mencubit Adel.

" aww, sakit be- " ucapan Adel sontak berhenti saat suara dari member lapangan.

" tes..tes..mohon perhatiannya sebentar ya " ucap seorang cowok dari atas member yang dilapangan.

"Eh, kok gue kaya ga asing ya sama suaranya" gumam Alea saat dia masih fokus mengobrol dengan Agnes.

Sontak Alea langsung melihat ke member lapangan, yang ternyata itu adalah cowok yang tadi pagi ditabraknya.

" eh, eh, itu kan cowok yang tadi " teriak Alea kepada sahabatnya.

***

Jangan lupa vote + coment ya!!

ALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang