Hai, apakah kalian masih ingat dengan author yg satu ini?
Maafkan aku jika aku sering off melulu, dan jarang buka wattpad ini (owalah, malah curhat)Bagi yg lupa, aku adalah Author dengan nama pena Ifaa Syfaa (sebenarnya bukan sih hehe)
Yg masih loli :v (bukan juga sih, aku juga mau jadi onee-san, soalnya aku anak penghujung putih biru)Sebelum kita lanjut ke main character (atau gimanalah), aku cuma mau bilang, terima kasih atas waktu readers yg baca cerita cerita ampasku yg sebelumnya
Oh iya, disini ada unsur kebudayaan jepang dan pastinya ada unsur tanah air kita juga :DOk, langsung aja ke main characternya :)
1. Adhiatsuki Nozaki
Dia merupakan Main character utama dalam ceritaku ini, Dia adalah seorang laki laki dingin didepan umum, namun hangat pada orang tertentu. Biasanya dipanggil dengan Nozaki-Kun
(yamaap, akunya biasa manggil Adhi-Kun. Dalam penyebutan nama jepang sih kalo panggil nama yg depannya, berarti orang yg memanggilnya itu adalah orang yg tertentu. Jika yg dipanggil Nozaki-Kun, berarti itu orang biasa doang :v)
Adhi-kun merupakan orang yg pertama kali yg menemukan Hanita-Chan dalam keadaan sekarat saat umurnya 7 tahun. Tapi bukan saat umur 7 tahun ya ceritanya :v
Biodate of Adhi-kun:
Birth: 16 Januari
Age (now): 16 Y.o
Age in this story: 12 Y.o
Like: bento, choco milk, fanfic novel,cute person, music box, navy, turquoise, blue sky, long clothes, Neko, bunny, salty food, Hanita-Chan (:v)
(Yamaap, sedikit, karena dia tertutup Oc nya :'v //owalah)
Dislike: (kebalikan dari kesukaanya lah //ye gblk)
Personality: dingin, ga peka, cuek, posesif, silent people, kaku, pemalu, jarang marah(85% diri Chara ini aku ambil dari sifat dan biodatanya dari my really sunshine in my life :v)
Pict:
2. Hanita Miranti Khelicia
Dia adalah Heroine di ceritaku kali ini. Dia adalah seorang cewek yg pada dirinya banyak kriteria idaman orang orang, namun dia sekarang terjebak di sebuah parallel isekai, dimana dia terjebak karena rasa dendam kepada orang yg berusaha membunuhnya.
Hanita-Chan, merupakan seorang gadis loli yg cantik jelita dengan ciri khas jepit rambut pita di poni sebelah kiri yang warnanya senada dengan syal panjang navy pemberian dari Adhi-kun.
Biodate of chara:
Birth: 26 Mei
Age(now): 16 Y.o
Age in this story: 12 Y.o
Like: Dorayaki, neko, choco, anime, shota(con), fluffy snow, cool celcius, long clothes, navy, light turquoise, blue sky, instruments music,blood, Adhi-kun.
Dislike: (i don't now :'v)
Personality: sering putus asa, lembut, dandere, silent people, tetap senyum walaupun sangat marah, peduli, peka, cerewet.(Hanita-chan adalah Oc tertua buatanku yg telah ada 4 tahun yg lalu :'v, makanya Hanita-Chan itu merupakan "versi aku" di dunia lain :v).
Pict:Kalau nanti ada Chara tambahan, maka aku juga akan buat seperti yg diatas agar readers tak kebingungan
Thanks for time to read this chapter
Arigatou Gozaimasu Minna ✨️💕Jika ada kata yg kurang dipahami, tanyakan di koment ya :)
Wassalamu'alaikum 😊
Selasa, 26 November 2019
Jangan lupa voment ya, karena itu berarti besar bagiku :')
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine's ✨️💙
Ficção AdolescenteIni adalah kisah hidup Hanita dimasa bangku SMP dimana ia mengingat kembali masa masa yg telah Ia lalui bersama Adhi-kun Ini merupakan alternatif cerita dari You Are My Guardian, karena ceritanya mungkin tak jauh berbeda Baca ya para readers :)