kisah ku

437 39 1
                                    

         'Setelah hari kelahiran ku berlalu,kini sudah umur ku genap 12 tahun,setelah 12 tahun silam aku tak pernah sekalipun mendapat kasih sayang dari mereka (keluarga ku)...
Aku hanya lah seorang anak lelaki yang tak pernah di anggap dan hanya menjadi pelampiasan ketika mereka marah atau pun tidak...menyedihkan!!memang.'-taehyung

"Hei anak bodoh sini kau!!!"-ucap chanyeol kepada taehyung putranya.

"Iy,kenapa appa memanggil ku??"-tanya polos taehyung

"Boleh kah kau ambilkan sesuatu untuk appa??"-ucap chanyeol

"Boleh appa,apa yang appa butuh memang nya??"-ucap taehyung,namun di dalam hati nya berkata 'ada apa ini kenapa sikap nya berubah menjadi baik padaku,semoga ini bertanda baik!'batin taehyung

"Yaa ambil kan map-map kerja appa di atas meja kerja appa,cepat tidak pake lama!!"-chanyeol

"Iy appa,sebentar yaa"-ucap taehyung pun sambil beranjak meninggalkan appa nya di ruang keluarga.

Skip====

        Taehyung pun masuk ke ruang kerja appa nya,betapa sedih hati nya melihat foto keluarga yang terpampang jelas tanpa dirinya...tapi ia bahagia melihat eomma,appa dan ke-2 hyung nya (seokjin & yoongi) bahagia di dalam foto itu,walau tanpa nya...

        Tanpa ia sadari,ia terlalu fokus pada foto tersebut sampai tidak melihat ada secangkir kopi yang berada dekat tangan nya yang sedang mengambil map-map kerja appa nya,jadilah kopi nya tersenggol dan tumpah mengenai map-map appa nya...

Byurrrr...hancur sudah hati taehyung melihat nya entah apa yang akan terjadi selanjut nya pada nya,ketika appa nya tau mengenai ini?..

"Bagaimana ini,aduhhh ceroboh sekali diriku ini!!!"-taehyung panik ketika melihat nya.

             Ketika mendengar suatu keributan kecil di runng kerja nya,chanyoel pun berniat untuk berjalan menuju ruang kerja nya,ia bertanya2 'mengapa taehyung lama sekali mengambil map-map kerja ku yang ku suruh tadi!!'- batin chanyeol

     Terdengar lah suara pintu terbuka menampil kan chanyeol yang sedang berada di sisi pintu,sedang melihat taehyung dengan tatapan memangsa...bagaimana tidak ia baru saja menyelesaikan nya tadi malam hingga jam 02.00 malam,dan sekrang hancur semua karna keteledoran taehyung.

Cklek...

"Apa  yang terjadi...yaa tuhan map-map ku,yaa apa yang kau lakukan bocah bagaimana bisa terjadi,siapa yang menaru secangkir kopi di situ"-ucap chanyeol sambil berjalan terburu2 ke arah taehyung.

"Maaf appa aku tadi tidak sengaja menyenggol nya dan menumpahkan nya,aku juga tidak tau siapa yang menaru nya!!"jelas taehyung dengan wajah yang masih menunduk,ia sangat takut appa nya akan menyiksanya lagi dengan kejam,padahal itu sudah berlaku tiap hari,namun masih tetap saja ia mentakutinya.

"Yaa kau ini benar-benar anak pembawa sial tak ada gunanya kau hidup,kau tau aku mengerjakan nya hingga bergadang sampai jam 2 malam,kau tak mengerti seberapa rumit nya pekerjaan di map-map ini!sini kau!!!"-perintah chanyeol pada taehyung yang masih terdiam di tempat.

      Tak lama kemudian terdengar suara sonya datang,karna terdengar suara berisik-berisik dari ruang kerja sang suami...

"Ada apa chagi???kenapa kau berteriak teriak siang seperti ini,mengganggu semua orang di dalam rumah???"-tanya sonya pada suami nya (chanyeol)

"Bagaimana aku tak marah- marah,lihat!map-map ini yang sudah ku kerjakan tuntas,habis sudah semua terguyur kopi,dan kau tau itu semua karna anak sialan ini!!!"-bentak chanyeol sambil menunjuk taehyung

"Maaf app----akhhuuuw ssaa--kkitt appaaa---"-omong taehyung terhenti saat chanyeol menarik nya,tunggu lebih tepat menyeret nya paksa,ke ruang dimana ia selalu berakhir mandi darah,saat keluar dari ruangan itu karna ruangan itu adalah ruang siksaan (gudang) yang hanya boleh di masuki keluarga 'Kim' saja.

"Sini kamu aku tak menyuruh mu bicara dasar anak belangsak,chagi kau di situ saja dan tolong bersihkan meja kerja ku,besok hari senin aku harus kembali kerja!!"-perintah chanyeol pada chaginya (sonya)

"Jjaangaan appa ssaaa---kkitt,ttoloongg ssa--kiit appa!!"-lirih taehyung saat jambakan di terima nya dan di tarik makin erat saja oleh appa nya,sekarang ia bagaikan seorang binatang,bahkan binatang pun tak mungkin di perlakukan/di siksa seperti ini!!.

Cklekk...

Gubrakkk...brakk (anggap lah suara *benturan)...

Ctakk (cerita nya di kunci*wkwk)

"Sini kau diam,kau harus mandi dulu yaa,nurut sama appa!!karna appa baik di banding appa lain nya,appa akan memandikan mu dengan darah mu sendiri...tenang cuma sebentar kok sakit nya,hhaaahhaa!!"-ucap chanyeol sambil tertawa,ketika melihat taehyung bertekuk memeluk lutut nya,dengan wajah yang sudah di aliri air suci yang sangat deras...

"Mari kita mulai permainan nya dulu!!,kira-kira mulai dari yang mana yaa??,ohh yang ini saja akan seru jika mendengar kau berteriak memohon-mohon pada ku...yaa kan?!?"-ucap chanyeol yang tertuju pada taehyung,sambil melihat-lihat segala jenis barang-barang yang jika kalian melihat nya akan menggigil setengah mati...sedangkan yang tertuju (taehyung)hanya terdiam sambil selalu menundukan wajahnya,yaa ia sedang berfikir--'apa yang akan terjadi pada nya nanti setelah keluar dari ruangan ini???'-batin taehyung

Sekian dari saya,mohon vote nya yaa guysssss,lanjut lagi yaa bacanya, semoga suka yaa ceritanya soal nya aku sih pengen nya jadi di perdalam penyiksaan nya,hihihi!!...

Thanks guysssss!!!

This is very hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang