'Apa kalian tau apa yang ku rasakan sekarang,mungkin ratusan bahkan ribuan tangisan tlah mengalir di pipiku ... tapi itu tak masalah di banding tubuh ku harus menerima itu kembali,bahkan luka yang kemarin saja belum hilang dari sekujur tubuh ku...'-ucap taehyung dalam diam nya..."Diri!!!"-ucap chanyeol,satu kata namun penuh perintah dan maksud yang tak pernah di ketahui siapapun kecuali taehyung...
Diam...yaa taehyung tak bergerak sedikit pun dari tempat nya yang tadi,lebih baik ia terdiam mebisu hingga membiru di banding harus menuruti apa yang appa nya katakan yang akan memberi sobekan di sekujur tubuh nya!...
"Kau tak mendengar ku??apa kau tuli hahh??aku bilang diri yaa diri atau kau mau ku tambah kan hukuman nya lagi??baik jika memang ia,diam di sini jangan bergerak sedikit pun atau...kau MATI!!!"-bentak chanyeol
Tak lama chanyeol pun berteriak memanggil nama sonya (chagi nya)...
"Chagi...bisakah kau ke sini???"-ucap chanyeol dengan nada sedikit tinggi,agar dapat terdengar oleh sonya...lalu membuka kunci pintunya...
Ctak...cklekkk---menampil kan sonya yang tak lama kemudian datang setelah chanyeol membuka kunci pintu tersebut...
"Ada apa chagi???kau perlu sesuatu?"-tanya sonya,setelah melirik taehyung berkali-kali...
"Apa yoongi(suga hyung ke-2 taehyung yang sama kejam nya dengan appa nya)--sudah pulang???jika iya,dapatkah kau panggil ia ke sini untuk membantu ku mengurus BOCAH satu ini..."-ucap chanyeol dengan menunjuk-nunjuk taehyung dengan tatapan meremehkan juga...
"Ooh yaa...yoongi sudah pulang barusan sekali,mungkin 5 menit yang lalu!!"-sonya sambil ber-smirk...yang tertuju pada putra ke-3 nya...Taehyung
Putus sudah harapan taehyung,ia sudah sangat berharap agar ke-2 hyung nya terutama hyung ke-2 nya (yoongi) sedang tidak di rumah...habislah sudah riwayat nya sekarang,ia hanya bisa menangis dalam diam nya...
"Baiklah sebentar chagi,aku panggilkan dulu yoongi!!!"-ucap sonya
"Oke...aku akan tunggu bersama anak bodoh ini!!"-pintah chanyeol...
Skipppp____
Sedangkan di ruang tamu berkumpul lah anggota keluarga 'Kim' tidak seluruh nya hanya yoongi,seokjin dan tak lama kemudian datang sonya untuk memanggil yoongi...
"Yoongi sayank,appa mu memanggil mu untuk membantu mengurus anak itu...di gudang!!!"-sonya
"Ealah...baru aku pulang dari sekolah,baiklah tak apa aku juga sedang ingin melampiaskan kemarahan ku,karna tadi guru ku nmenghukum ku...karna telat!!"-ucap yoongi,sedangkan seokjin yang mendengar pembicaraan eomma dan adik nya hanya diam bagai acuh tak acuh...
"Baik nak,sana kau temukan appa mu!!!"-perintah sonya pada putra ke-2 nya
"Siap eomma,dengan senang hati ku menemui boneka ku"-yoongi dengan smirk di tutur wajah nya...
Tak lama setelah yoongi pergi pun,ruangan pun kembali seperti biasa yang hanya terdapat sonya dan putra pertama nya seokjin,yang sedang membicarakan tentang kuliahan nya...karna seokjin sekarang sedang di sibukan oleh berbagai tugas kuliahan nya...yaa ia kuliah sekarang,dan yoongi sekarang sedang SMA kelas 3,sedangkan taehyung seharusnya ia sekarang kelas 1 SMA,Namun taehyung di larang sekolah,karna ia harus mengurus seluruh kebutuhan keluarga nya dan rumah nya...karna di keluarga 'Kim' ini tidak terdapat maid(pembantu) walaupun mereka termasuk keluarga yang kaya ... mereka mengandal kan taehyung terutama eomma nya(sonya)...
Skippp____
Cklekk...pintu pun terbuka menampilkan yoongi dengan wajah yang di penuhi senyuman atau lebih tepat senyuman smirk nya...sedangkan chanyeol ia pun langsung melirik ke arah taehyung...yang semakin meringkukkan kaki nya sambil menahan tangisan yang membuat dadanya menambah sesak,karena sudah hampir 30 menit...ia menangis yang membuat nafasnya sedikit tersendak....
"Mari yoongi....kita mulai memainkan boneka kita,yoongi bisakah kau ambil rantai itu???...appa ingin melampiaskan kemarahan appa yang di karenakan perusahaan appa yang sedang tersaingi...!!!"-ucap chanyeol dengan sedikit berbisik pada yoongi...yoongi pun langsung menggaukan kepala nya,tanda mengerti,ia langsung mendekati lemari berisi barang-barang yang sedikit berdebu...dan mengambil suatu rantai yang panjangnya menyampai 3,5 meter,lalu ia pun mendekati chanyeol yang sedang berdiri di dekat taehyung...
"Ini appa rantai nya!!"-yoongi sambil memberikan rantai tersebut pada chanyeol...
"Bagus sini berikan pada appa!!berdiri kau bocah!!"-perintah chanyeol pada taehyung
Taehyung pun hanya terdiam tanpa bergerak sedikit pun,yang pada akhir nya yoongi pun menjambak ke atas rambut taehyung dengan sangat kencang,hingga membuat beberapa helai rambut adik nya itu terhempas jatuh ke lantai...yang sudah jelas membuat sang empu kesakitan dan mengeluarkan banyak sekali ringisan...
"Akkhhh ssaa--kkit yyoonnggggii hy--uung hiks hiksss"-lirih taehyung,namun masih dapat di dengar yoongi,tapi apa peduli yoongi pada nya,malah cengkraman nya makin kuat pada rambut taehyung...
"Berdiri kau,yoongi ikat tangannya saja,biar appa yang melingkarkan rantai ini pada tubuh nya,hhaaahha!!"-ucap chanyeol dengan tegas
"Baik appa,sini tangan mu!!"-yoongi dengan memaksakan menarik tangan taehyung untuk di ikat oleh tali dengan kencang
"Jjangann hyyungg...ssakkit maa--aff kaan aakku...kkuuu mmo--hhon"-taehyung memohon dengan sangat pada appa dan hyung nya...
Sekian dari saya...lanjuti terus yaa bacanya guysss...jangan lupa vote nya butuh dukungan nya nih!!!
(Kira2 apa yang akan terjadi yaa pada taehyung???)
Thanksss guysss!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
This is very hurt
Randomaku adalah kim taehyung,anak yang tidak pernah di akui oleh keluarga kandung ku sendiri... Mungkin ini memang takdir ku,aku sangat hancur ketika aku terlahir di dunia ini...dan jangan kalian pikir hanya sampai di situ penyiksaan yang ku rasakan,sela...