part 2

70 47 16
                                    

                                ****
Waktu demi waktu Rafa melewati kegiatan sekolahnya seperti biasa. sampai suatu hari ada pengumuman di sekolahnya mengenai pendaftaran siswa siswi yang ingin mengikuti OSK (olimpiade sains kuark). Rafa termasuk orang yang malas mengikuti kegiatan seperti itu, tapi entah kenapa Rafa ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti OSK biologi. Ini merupakan awal dari hal yang akan terjadi dikemudian hari.

                                 ****
Hari ini seluruh peserta yang akan mengikuti seleksi OSK diperintahkan untuk berkumpul karena ada beberapa pengumuman yang akan disampaikan.
Rafa datang bersama Siti. Siti adalah teman barunya, mereka berkenalan ketika sedang mendaftarkan diri.

Ketika guru sedang menjelaskan Rafa merasa bosan, ia mengalihkan pandangannya ke segala arah dan saat itu Rafa melihat seorang laki-laki sedang memperhatikan guru dengan sangat serius sambil menaruh  pulpennya  di atas telinga.

'OMG!! Laki - laki itu sangat tampan!'  batin Rafa.

Rafa menyikut lengan Siti sambil berbisik memanggil perempuan yang duduk di sebelahnya itu, bermaksud bertanya mungkin saja Siti mengenal laki laki itu.

"Sit...sit" Rafa memanggil Siti

Diam. Tidak ada sahutan,

"Sitiiii" Rafa memanggil Siti lagi.

Masih tidak ada sahutan.

"Siti ihh" panggil Rafa, kali ini sambil menggoyangkan tubuh Siti.

"Apaansi Ra, berisik tau ga? Gua lagi merhatiin ni" sahut Siti yang kesal dengan Rafa.

"Ih Sitii, liat deh cowo yang disitu!" kata Rafa sambil sedikit menoleh kearah cowo itu "ganteng ya?"

Siti melihat ke arah yang Rafa tunjuk tadi, lalu berdecak malas.
"Ck. Ra ah, gua kira ada apaaan, ga penting tau ga."

"Lu kenal dia?" Tanya Rafa yang masih saja penasaran dengan cowo itu.

Siti tidak menjawab, ia terus saja menulis catatan bio Yang tertera di papan tulis dan akhirnya Rafa menyerah, ia pun ikut menulis apa yang dijelaskan oleh guru tersebut.

                                 ****

Setelah belajar tadi, Rafa langsung pulang ke rumah ia masih kesal dengan Siti yang tidak memberi tahu nama cowo itu. Rafa berjalan mondar-mandir sambil memegang dan membolak balikan handphone nya, kemudian ia mengetik sebuah pesan kepada Kesya, ia ingin menceritakan hal yang dialami tadi kepada Kesya.

Rafa  : Kesyaaaa!!!!! sumpah lu tau gaa??? Tadi pas gua lagi belajar bio, gua liat cowo gantenggg kes >•<.

Kesya : siapa?

Rafa   : Gatauu T_T

Rafa   : tadi gua nanya Ama temen gua, tapi dia ga jawab gtu, dia malah nulis mulu, kesel ga tuh '-'

Kesya : ya nanyanya jangan pas belajar dong raaa, harusnya lu nanya pas udah selesai belajarnya

Rafa   : ih kes, ntr gua lupa wkwk

Kesya : lu ga pernah lupa kalo tentang cogan raf!

Rafa   : ehe iya bang maap wkwk

Kesya : Yauda cari tau sndiri aja, langsung kenalan kalo bisa :)

Rafa   : aih boleh juga tuh hehe
 
Merasa chatnya tidak akan dibalas lagi oleh Kesya, akhirnya Rafa memutuskan untuk mengerjakan tugas sekolahnya yang sering ia tunda. Ketika di sekolah Rafa sering bertekad untuk mengerjakan tugasnya di rumah, namun pada akhirnya  tugasnya akan selesai di sekolah beberapa menit sebelum bel sekolah berbunyi. Yup! Memang Rafa si pemalas.

Ketika Rafa sedang mengerjakan tugasnya hp rafa berbunyi tanda ada pesan masuk, Rafa segera melihat siapa yang mengirimkan pesan, tp ternyata itu adalah pemberitahuan bahwa dia masuk ke dalam grup OSK biologi. Rafa membuka grup dan melihat anggota-anggota yang ada di grup tersebut dan yaa, tepat sekali!! Rafa menemukannya. Ia menemukan nomor cowo itu dengan ava yang ia lihat sama dengan orang yang ia lihat tadi.

                                 ****

A R A F ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang