Hari ini sepulang sekolah Rafa dan Kesya berkumpul karena ekskul, mereka ingin membicarakan apa yang akan dilakukan di kemudian hari. Beberapa menit sebelum rapat dimulai, Rafa melihat seseorang yang tidak asing lagi baginya. Cowo itu! Ya tanpa disadari Rafa dan cowo itu satu ekskul. Rafa sangat terkejut dan keterkejutan nya itu disadari oleh kesya yang saat itu sedang melihat kearahnya.
"Ra, kenapa lo? Lo ga lagi Kesambet kan?" Tanya Kesya yang sedikit bingung dengan tingkah sahabatnya itu.
"Kes, lu inget cowo yang pernah gua ceritain ke lu?" Tanya rafaa masih dengan wajah terkejutnya.
"Cowo yang lu liat waktu lu belajar bio itu?" Kata Kesya sambil mengingat-ingat.
"Iya kes, itu cowo yang gua ceritain ke lo waktu itu, ternyata kita satu ekskul sama dia, ga nyangkaaa ih guaa." katanya sambil menunjuk ke arah cowo itu.
" Dia cowo yg lu ceritain itu? Ih itu mah kakel kita Ra, namanya Araf Valentino." jawab Kesya yang sepertinya sudah tau mengenai cowo itu.
Oh jdi namanya Araf Valentino. Kata Rafa dalam hati.
****
Hari Sabtu adalah hari yang selalu Rafa tunggu, karena di hari itu ia akan menghabiskan waktunya di rumah untuk bersantai. Namun karena Rafa mengikuti seleksi OSK, jadi ia harus pergi ke sekolah untuk belajar bersama. Demi apapun Rafa tidak suka kumpul pada hari libur gais!
Dengan berat hati, akhirnya Rafa bangun dari tempat tidur kesayangannya dan segera bersiap. Tak butuh waktu yang lama, ia sudah siap untuk pergi ke sekolah, sebelum berangkat ia pamit kepada kedua orang tuanya.
Sesampainya di sekolah, Rafa kebingungan mencari dimana tempat mereka berkumpul, ia menanyakan kepada orang yang sedang duduk disana namun tidak ada yang tahu. Dan entah bagaimana, Rafa membuka ponsel dan langsung mengirimkan pesan kepada Arfa. Yup! Terkadang Rafa sering melakukan hal yang tak terduga.
Rafa : Assalamualaikum ka
Tidak ada balasan.
Akhirnya Rafa mengelilingi sekolahnya untuk melihat ke setiap kelas, dan Rafa menemukan mereka, ternyata mereka sedang belajar di kls X A 4. Rafa langsung mengetuk pintu dan izin masuk dan meminta maaf atas keterlambatannya itu. Ia langsung duduk untuk mengikuti pelajaran.
Waktu yang Rafa tunggu, pelajaran pun selesai, kami semua diperbolehkan untuk pulang. Dan Rafa dengan senang hati langsung menuju ke rumahnya.
Selama di perjalanan Rafa sudah membayangkan apa yang akan ia lakukan di rumah, ya rebahan!! Rafa sangat suka rebahan dan suka tidur, ia akan tidur dimana saja jika ia sudah merasa ngantuk. '-'
Malam pun tiba, Rafa sedang bersantai di kamarnya. Karena sekarang malam Minggu, jadi Rafa tidak mengerjakan tugas seperti biasanya, Rafa pikir bsk adalah hari Minggu dan libur, jdi ia bisa mengerjakan pr-nya besok dan sekarang ia hanya bermain ponsel sepanjang malam.
Ketika sedang mengescrool-scrool timelinenya tiba tiba ada sebuah notif yang menandakan pesan masuk, tanpa menunggu lama Rafa langsung membuka dan betapa terkejutnya dia saat melihat siapa yang mengirimkan pesan tersebut. Rafa merasa seperti banyak kupu-kupu yang ada di perutnya,dia senang bahkannn sangat sangat bahagia. Yaa Kaka itu! Kaka itu membalas pesan yang ia kirimkan tadi siang.
Ka Araf : Waalaikumussalam, maaf ya tadi saya ga on wa, ada apa?Rafa : Afwan ka tadi Rafa mau nanya kumpul bio,tapi ga jdi ehe
Satu jam
Dua jam
Tidak ada balasan, Rafa pun segera tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
A R A F A
RomanceKehidupan Rafa di sekolah sebelumnya berjalan dengan lancar bahkan sangat baik,dan semuanya berubah ketika Rafa mengenalnya ...