4

9.8K 908 102
                                    

Title : 3E VS 1A
.
.
.
.
Disclaimer : Ansatsu Kyoushitsu : Yusei Matsui
.
Boku No Hero Academia :
Kohei Horikoshi
.
.
.
Warning : Assassin, Hero, Action, Comedy, Typo, etc.
.
.

Happy Reading....

"Dan sampai juga! Dengan toko terbanyak di perfektur, terbaru dan terkeren , serta yang paling maju. Pusat pembelanjaan kiyashi" ucap Ashido

"Karena teman-teman memiliki sesuatu yang ingin di beli, jadi bagaimana kalau kita tetapkan waktu untuk berkumpul lagi?"kata Kirishima

"Aku setuju!" teriak Ashido.

"Kalau begitu, kita akan kembali kesini jam tiga nanti!"lanjut Kirishima.

"Baik" teriak serempak mereka.

"Semuanya cepat sekali bergeraknya! Padahal kita pergi kesini berbarengan tapi akhirnya aku sendirian juga...." ucap Midoriya pada dirinya sendiri.

Ditempat lain

"Jadi kita akan kemana??"

"Aku tidak tahu sepertinya para gadis mengajak kita kemari hanya untuk membawa barang-barang mereka saja! Dan tumben sekali kau ikut berkumpul seperti ini karma? Walaupun yang berkumpul tidak semua murid kelas kita datang, ya hanya Terasaka dkk, Aku, Karma, Nagisa, Maehara, Sugino, Nakamura, Kayano, Chiba, Hayami, Yada dan Kurahashi saja"kata Isogai.

"Itu semua karena kita akhir-akhir ini banyak mendapatkan misi,dan selebihnya memilih meliburkan diri untuk beristirahat diasrama"ucap Nagisa (di sini kelas ac berkerja sebagai tentara bayaran dan membantu para polisi yang tahu identitas mereka hanya orng" tertentu)

"Sebaiknya kita bergegas masuk, aku tidak ingin berlama-lama disini, hari ini Aku, Isogai dan Hara yang bertugas memasak untuk makan malam. Aku juga tidak mau kena marah pada orang-orang diasrama " kata Muramatsu.

"Jaa. Kalau begitu Aku, Muramatsu akan pergi mencari bahan makanan untuk malam" kata Isogai.

"Kalau begitu sisanya mencari barang-barang ini!" kata Nakamura

"Apa itu!?" tanya Maehara pada kertas yang dipegang Nakamura.


"Catatan barang titipan para sensei" jawab Yada.

"Terasaka dkk, mencari barang yang di minta Karasuma-sensei, para gadis bagian Bitch-sensei dan sisanya Koro-sensei bagaimana?!"

"Oke! Kita berpencar!"kata Kurahashi dengan semangat.

"Nagisa barang apa yang di minta koro-sensei!?" tanya Sugino
"Cat kuku, gurita, lem kayu, kue, makanan, agar-agar dan majalah porno"ucap Nagisa sweatdrop.

"Nani kore!!"

"Apa maksudnya meminta kita untuk membeli barang-barang itu. Dan untuk apa juga cat kuku dan gurita kalo majalah porno masih mending"kata Maehara sambil marah marah.

"Ehhh! Kau serius dengan ucapanmu yang terakhir?!"ucap Sugino.

"Dan Karma, tumben sekali kau ikut acara seperti ini. kau tidak lagi kesambetkan?"tanya Maehara.

"Ahh! Kebetulan ada barang yang ingin kubeli"jawab Karma.

"Apa yang ingin kau beli?!" tanya Sugino

"Wasabi, saus mustard ,beberapa cabe super pedas, jepitan hidung, tali dan beberapa barang yang lainnya" jawab Karma dengan senyum setan.

"Harusnya aku tidak bertanya tadi!" kata Maehara dan Sugino sweatdrop.

"Ma, ma, sebaiknya kita segera masuk kedalam" kata Nagisa. Lalu meraka segera masuk kedalam mall.
.
.
.
BMOOOOOM!
DUARRRR!!!

3E vs 1ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang