Title : 3E VS 1A
.
.
.
.
Disclaimer : Ansatsu Kyoushitsu : Yusei Matsui
.
Boku No Hero Academia :
Kohei Horikoshi
.
.
.
Warning : Assassin, Hero, Action, Comedy, Typo, etc.
.
.Happy Reading .....
.
.
.'Diluar, keadaannya benar-benar gawat musuh mengancam akan menjatuhkan sandera dari atap mall. Para polisi dan bantuan yang lainnya tidak bisa mengambil tindakan yang pasti'
"Bagaimana bisa mereka mendapatkan sanderanya, apa mereka kembali ke tempat Nakamura?!" tanya Isogai yang mendengar hal itu.
'Mereka tidak ada disini' balas Nakamura.
'Lalu dari mana sandera itu?'tanya Yoshida dan Muramatsu.
"Sudah kuduga. kita ganti rencananya, Kayano-san dan Yada-san akan ikut dalam penyerangannya"ucap Karma.
"Tapi Karma dari mana para sandera itu?"tanya Nagisa.
"Nagisa saat kau ketempat Kayano dan lainnya ada berapa orang disana?!"
"Sepertinya tidak lebih dari 500" kata Nagisa sambil mengingat.
"Di Mall sebesar ini bisa menampung lebih dari jutaan orang, dan tidak mungkin sanderanya hanya sekitar 500. Aku yakin sisanya di tahan ketua mereka"terang Karma.
"Dan Nakamura saat terjadi pertarungan segera bawa sandera keluar Mall"
'Roger'Di tempat Nakamura
"Kalau begitu Aku dan Yada akan pergi"kata Kayano.
"Kalian berdua tolong berhati hatilah"kata Kurahashi, Nakamura dan Sugino. Lalu kayano dan yada berlari keluar dari ruangan itu.
"Yang di katakan Akabane memang ada benar ya?" tanya Uraraka.
"Bagian yang mana ya?" tanya Nakamura.
"Soal sandera, aku sendiri tidak sadar soal itu"kata Midoriya.
"Karma memang seperti itu orangnya apalagi jika dalam situasi seperti ini, dia selalu berpikir setiap tidakan yang akan kami ( kelas ac ) ambil dari keuntungan dan kerugian dari tindakan tersebut"kata Kurahashi.
"Ya, aku sendiri juga tidak berpikir kearah sana"ucap Nakamura.
"Semoga saja ini segera berakhir, aku ingin merendam di air hangat" ucap Kurahashi."Apa tidak apa-apa, kami tidak melakukan sesuatu?" tanya Hagakure.
"Itu lebih baik, jika kalian gegabah lagi bisa-bisa ada sandera yang lain tertembak dan yang lebih buruk ada yang mati"kata Nakamura sambil memperingati mereka.
"Tttaapiii"
"Tidak ada tapi tapian" ucap Kurahashi."Terserah kalian saja jika ada yang mati itu bukan urusan kami dan itu akan jadi masalah kalian mengerti, yang harus aku lakukan sekarang memastikan agar para sandura disini bisa kembali dengan selamat"kata Nakamura.
KAMU SEDANG MEMBACA
3E vs 1A
ActionBagaimana jika kelompok 3E yang berisi para pembunuh profesional yang bekerja untuk pemerintahan dunia berserta para guru mereka masuk ke dimensi dimana para pahlawan tinggal. gimana reaksi para murid kelas 1A yang merupakan calon pahlawan bertemu d...