Dark Continent (v1)

188 10 0
                                    

Buku ini mencatat beberapa sumber daya alam yang terdapat di Dark Continent seperti
- Mujinseki. batuan yang mampu mengalirkan listrik 20.000 kw/hari jika terendam air. Ditemukan di timur laut pegunungan Danau Mobius.
- Ada obat yang mampu menyembuhkan penyakit apapun. Letaknya ada kota labirin di barat di lautan pohon yang tumbuh sedalam 400 km.
- Bagian Tenggara dari Danau Mobius terdapat beras nitro yg bisa memperpanjang usia.

Dalam buku catatan Don Freecs juga disebutkan bahwa sekali manusia melangkahkan kaki di Dark Continent mereka akan menghadapi 5 bencana besar, yaitu

1.. Senjata Brion
Bentuknya seperti manusia dengan kepala bola. Pelindung dari reruntuhan kuno. Senjata ini bisa mengatasi pasukan Federasi Seherta dalam sekejap hingga  Hanya orang 2 pasukan yang berhasil selamat.

2, Mahluk Kabut, AI
Mahluk ini pernah menghabisi pasukan Republik Mimpo yang mencari Cairan Singensui. Hanya 3 orang dari pasukan ini yang berhasil selamat, tapi mereka mengalami trauma hebat hingga jadi gila.

3, Ular Berekor 2, Hellbell
Dikenal sebagai mahluk yang menularkan kekejaman. Seribu pasukan dari Persatuan Ochima dilahap oleh ular ini. Hanya sebelas yang berhasil menyelamatkan diri.

4, Papu, binatang pemakan manusia
Papu pernah membantai habis seribu pasukan asosiasi Hunter dan hanya 7 diantaranya yang bisa selamat.

5, penyakit abadi Zobae

Perlu diketahui bahwa bencana yang terdapat di Dark Continent tidak terbatas pada 5 hal di atas. Karena pada perjalanan Isaack Netero, Zzig Zoldyck, dan Linnet Audoble mereka dihadang oleh mahluk-mahluk dengan ukuran raksasa. Sebagai perbandingan Semut Chimera termasuk dalam Ancaman level B sementara semua mahluk di Dark Continent saat ini statusnya sudah dinaikkan menjadi level A.

Isaack Netero sendiri disebutkan bahwa sudah pernah 2 kali menuju Dark Continent. Perjalanan pertama dia lakukan untuk mencari lawan tanding. Netero yang masih cukup muda saat itu sudah menjadi manusia terkuat di bumi yang tiada bandingannya. Dia menuju Dark Continent untuk mencari lawan sepadam. Tapi Master kemudian menyadari bahwa dia pun memiliki peluang 0% untuk bertahan hidup di sana. Sementara perjalanan keduanya kemungkinan adalah untuk menyelamatkan anaknya, Beyond Netero.

Beyond Netero sendiri pernah diutus oleh Kerajaan Takanyu untuk mengambil Tumbuhan Metallion dari Dark Continent. Beyond berhasil menemukan dan mengambil tanaman tersebut akan tetapi sebuah kecelakaan membuat rombongannya terserang penyakit Abadi Zobae. Salah satu Korban Zobae masih tersimpan di Laboratorium V5. Mungkin atas dasar ini Isaack Netero kemudian menghalangi Anaknya untuk kembali melakukan perjalanan ke Dark Continent. Bahkan setelah mati pun Isaack masih menugaskan Asosiasi Hunter untuk menghalangi anaknya.

P.N From author fan Update cepet kuy

FanFiction untuk HxH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang