Dunia modern mencatat perjalanan ke Dark Continent sudah dilakukan sebanyak 149 kali. Dan dari perjalanan tersebut manusia yang berhasil kembali dengan selamat hanya 28 orang, ini berarti tingkat keberhasilan perjalanan manusia ke Dark Continent hanya 0,04 %. Semua yang selamat adalah orang yang memiliki kekuatan fisik luar biasa. Dan dari 28 orang hanya 3 yang berhasil hidup normal, yaitu Isaack, Beyond dan seorang yang kemungkinan besar adalah Don Freecs sendiri.
Akan tetapi banyaknya bencana dan kerasnya alam Dark Continent tidak jua membuat manusia kapok untuk mencoba menaklukkan Dark Continent. Kerajaan Kakin terang-terangan mengatakannya di depan umum bahwa mereka akan menaklukkan Dark Continent. Kerajaan Kakin berniat melakukan penjelajahan ke Dark Continent bukan hanya berupaya untuk menjadikan Dark Continet negara koloni tapi juga ajang bagi para pangeran/Putri (14 orang) Kakin untuk menjadi kandidat pengganti Raja. Karena siapapun pangeran yang berhasil menaklukkan Dark Continent dia akan diangkat menjadi raja Kakin Selanjutnya.
Rombongan para pengeran ini akan dipimpin langsung oleh Beyond Netero. Beyond Netero sendiri dikontrak bukan hanya untuk membawa para pangeran saja tapi juga membawa beberapa warga sipil. Motif Beyond sendiri belum diketahui karena ada dugaan dari dulu Beyond berniat membunuh Isaack Netero agar dirinya bisa kembali lagi ke Dark Continent. Walau Asosiasi Hunter memandang buruk kepada Beyond namun itu tidak membuat Beyond dibenci semua orang. Ging Freecs dan Pariston adalah dua orang Hunter level atas yang terang-terangan mendukung Beyond.
Fraksi pendukung Beyond ini sendiri tidak dapat dipandang sebelah mata. Ging Freecs kemungkinan besar adalah yang terkuat di antara para relawan ini, sementara Pariston dengan kemisteriusannya ternyata menyimpang 5.000 anak-anak semut Chimera. Pariston juga berhasil meyakinkan beberapa orang dengan kemampuan Nen Spesialis untuk membantunya sementara Hunter Mechenary juga sukarela membantu Beyond.
Tak ingin tertinggal jauh, para Zodiak Hunter yang didukung oleh federasi 5 benua (V5) juga menyiapkan diri. Mundurnya Pariston dan Ging diatasi dengan memasukkan Leorio dan Kurapika sebagai pengganti. Leorio mungkin masih lemah disisi kekuatan tapi dia bisa menjadi negosiator ulung dan lagipula namanya saat ini sangat tenar setelah berhasil memukul Ging di acara pemilihan ketua Hunter. Kurapika adalah senjata rahasia Asosiasi Hunter, tapi dia punya banyak musuh yang bisa membuatnya lupa akan tugas.
P.N from author pls cepet sembuh
KAMU SEDANG MEMBACA
FanFiction untuk HxH
FantasiKarena sudah terlalu lama hiatus sebagai fan kita akan mengutarakan isi pikiran