Ppallippalli pihae right~
cherry bomb feel it yum~
ppallippalli pihae right~
cherry bomb feel it yum~Lah malah nyanyi😫
Ehe:v maklum aku sih kangen sama readers cerita ini yak😌
Dah langsung aja sapaannya daripada banyak bacot..Hola man teman!!!!!!!!!!!!
Lama ga ketemu di cerita ini ya?????
Sibuk di cerita sebelah sih😁Tapi ya ga ngaruh lah ya,secara cerita ini udah end ngapain lagi...
Btw kalian pasti tau kan kalo Korea Selatan sekarang banyak banget problem nya,banyak idol yang depresi karena sebab tertentu...
Di awali masalah sama idol agensi besar Korea yakni YG entertainment kan...
Itu udah buat geger dunia KPopKedua kematian Sulli yang terjadi karena dia bunuh diri depresi kan ya?
Setelah itu sahabat Sulli yang beberapa bulan yang lalu buat live Instagram bela sungkawa atas kematian sahabatnya Sulli, yak ni Goo Hara.
Kok menurut aku ini aneh ya,kayak nya ya...
Ini dugaan aku ya guys, please don't judge me oke😫
Agensi di Korea itu kejam...
Kenapa aku bilang kejam? Soalnya kalian tau idol Korea itu badannya bagus²,sekali gendut udah di bacotin sama netizen dan itu mempengaruhi performance mereka..Menurut aku sih,idol² Korea dituntut harus punya badan segini (yang entah berapa)...
Terus juga ga boleh ini itu ...
Aku tau sih itu buat kebaikan idol itu sendiri tapi bisa saja di depan kamera mereka terlihat bahagia, bilang saranghae saranghae ke semua penggemar,bersikap seru setiap saat...But, they are feel so bad di belakang kamera..
Bad dalam hal apa? Bisa saja kondisi tubuh, kondisi hati dan mental dan lain sebagainyaMaka dari itu guys kita beri dukungan buat idol² Korea lewat cinta dan sayang yang kita berikan agar tidak terjadi sesuatu yang buruk menimpa mereka
Udah guys kembali ke topik awal😁
Kenapa aku ketik part lagu diatas ??? Karena....Bentar deh kalian tau kan itu lirik lagu apa....
'cherry boom'
'cherry boom'
'pasti cherry boom'
Dalam hati kalian pasti gitu kan😂
Yak.....
Bener itu CHERRY BOOM dari NCT ilichi:v
127 maksudnya guys:vAku mau nanya...
Kalian setuju ga aku bikin work baru
Blackpink x Nct
(Lisa Taeyong)?