2; Adik Kelas & Mantan

67 10 0
                                    

Hari ini sampai besok sekolah gue lagi ngadain MPLS, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.  Kalau dulu sih katanya namanya MOS.

Sebenernya kalau lagi MPLS, anak kelas 11 dan 12 ngga perlu masuk sekolah, kecuali panitianya yaitu OSIS/MPK. Tapi, karena gue anaknya gabut dirumah, jadi gue memutuskan tiap ada MPLS selalu dateng.

Sama seperti MPLS tahun lalu, gue ngajak Yeri untuk nontonin acara MPLS tahun ini dari hari pertama sampai hari terakhir. Untung Yeri anaknya gabut juga, jadi dia mau-mau aja gue ajakin. Hehehehe.

Gue udah dari pagi di sekolah, dari acara pembukaan MPLS. Bayangin, kalau lo jadi gue, males banget ngga sih? Kita anak kelas 12 ngga ada kegiatan apa-apa di sekolah, tapi dateng pagi, terus cuma nontonin adik kelas diospek. Tapi ya.. karena gue penasaran sama penampilan-penampilan ekskulnya jadi gue sama Yeri dateng dari pagi.

"Eh eh Yer, liat, ganteng."

Gue ngeliat anak OSIS ngelewat, ganteng, beneran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ngeliat anak OSIS ngelewat, ganteng, beneran.

"Eh.... Iya.. Lucu." Yeri meng-iyakan.

"Siapa deh dia? Kok baru liat?" tanya gue ke Yeri.

"Kayaknya anak kelas 11 sih. Abisnya gue juga ngga pernah liat dia di lingkungan kelas 12."

"Wah, boleh juga nih jadi mas crush gue. Eh, dek crush deh. Kan adik kelas."

Yeri nunjukkin muka herannya, "Anjir dek crush?! Aneh banget???????"

"Ya biarin aja sih, protes aja lo?!"

Akhirnya setelah ngomongin si cogan, gue sama Yeri memutuskan untuk pergi ke kantin untuk mengisi perut kita yang udah keroncongan. Ini cacing demen amat dah dugem di perut gue.

"Yer, mau gue pesenin ngga?" tanya gue ke Yeri.

"Tumben nawarin, mau traktiran ya?" jawab Yeri sambil nyengir-nyengir ngerayu.

Tiba-tiba ada suara yang ngga asing ikutan ngomong, "Eh apa nih gue denger ada yang mau traktiran? Dalam rangka apa? Gue juga mau dong ditraktir!" gue yakin banget ini suara Lucas.

Ternyata bener, pas gue liat mukanya, udah terpampang muka ngeselin dia. 

"Woy kenapa malah pada liatin muka ganteng gue sih? Siapa tadi yang mau traktiran?" Lucas duduk di sebelah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woy kenapa malah pada liatin muka ganteng gue sih? Siapa tadi yang mau traktiran?" Lucas duduk di sebelah gue.

"Gini ya, dengerin. Pertama, lo ngga ganteng. Kedua, ngga ada yang mau traktiran!" gue bawaannya ngegas mulu kalau sama Lucas.

"Anjir galak bener sih? Gue bingung kenapa dulu Jeno mau sama cewe galak kaya lo."

Ngedenger nama Jeno disebut, gue auto ngegeplak muka si Lucas, "Ssssttt ngga usah sebut merk ya anjir!"

Bener-bener ngga tau malu banget ini anak, mana ngomong nama Jeno nya keras banget lagi.

"Emang kenapa? Nih gue sebut lagi. Jeno Jeno Jeno Jeno" Lucas makin ngelunjak.

Kampret.

"Untuk apa diciptakan tangan dan kaki apabila tidak baku hantam? Ayo hajar Nav!" Yeri malah ngompor-ngomporin.

Gue ngga tahan kalau dikomporin gini, gue pukulin aja tuh badan si Lucas yang gede.

"Eh eh sakit woy! Udah ngapa?!" Lucas berusaha melindungi tubuh besarnya.

"Ya lo kalau ngomong nama itu ngga usah keras keras bisa kan?!" gue pelototin Lucas.

"Ngga bisa. JEN—"

"Kenapa Cas?"

Deg.

Gue kenal suara ini. Gue kenal banget. Suara orang yang pernah ada di hidup gue selama 3 tahun kemarin.

Yap. Lee Jeno. Mantan gue.

"Eh Jeno, ngga ada apa-apa Jen. Gue tadi lagi ngomongin itu loh.. E-eum siapa sih.." Lucas keliatan bingung pas mau jawab Jeno.

"Siapa? Gue? Tadi lo nyebut Jen kan?" tanya Jeno.

"B-bukan Jen.. Itu loh.. Alumni sekolah kita yang jadi selebgram, siapa tuh namanya.. J-J.."

Mampus lo Lucas. Gue ikutan deg-degan kan jadinya.

Yeri nyeletuk, "Jennie! Jennie Kim itu kan Cas?"

"Nah iya tuh teteh Jennie nu geulis pisan!" Lucas berusaha biar dia ngga keliatan bohong.

"Oh gitu, kirain lo sama Nava lagi ngomongin gue."

"Hah? Ya engga lah ngapain?"

Ups.

Itu jawaban spontan gue. Gue ngga nyangka bisa ngomong kaya gitu ke Jeno anjir.

"Wadaw Jen, padahal mah mau diajak balikan ya?" Haechan. Temennya Jeno dari SMP. Temen gue juga sih, jadi gue kenal sama Jeno dan Haechan emang udah lama banget.

"Hah? Hahaha iya iya dadah gue duluan ya." gue ngacir sambil narik tangan Yeri.

----------------------------------------------------

Masih awal, masih tenang guys. Maafin kalau belum dapet feel dari ceritanya, semoga next chapter bisa membuat semakin penasaran hehehe. Stay tune yaaaa jangan lupa kasih vote + comment jugak💚







Adik Kelas ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang