Siang itu kantin sekolah sangat ramai, siswa siswi berlomba-lomba untuk mengisi perut mereka,. Tidak kecuali siswa yang duduk di meja pojok kantin, mereka Mark, Jeno, Jaehyun, Yuta dan Jisung adalah siswa populer di samping karena mereka tampan tapi juga karena meraka adalah murid berprestasi di DREAM High School entah di bidang akademik maupun non-akademik.
Oke LanjutDi saat yang lain membicarakan yang entah apa, mark daritadi hanya terus memandangi nametag seseorang, sambil sesekali tersenyum seraya mengelus pelan nametag itu.
"Aku sangat penasaran dengan dirimu Lee Haechan, bisa-bisanya kau membuatku jatuh cinta semudah itu hanya karena melihat senyummu. " Monolog Mark terus memandangi nametag itu.
Jeno yang mendengar mark berbicara sendiri pun menoleh bingung pada mark, melihat temannya itu tersenyum sendiri sembari menatap sebuah benda di tangannya. Penasaran dengan benda di tangan mark Jeno melongokan wajahnya agar bisa melihat benda yang sedari tadi membuat temannya seperti orang gila (senyum-senyum sendiri) .
"Lee Haechan?. " Ujar Jeno yang membuat mark sedikit terkejut."Aishh kau mengejutkan ku. Memang kau kenal seseorang yang bernama Haechan ini, Jen?. " Tanya mark sambil sesekali mengelus dadanya.
"Tentu saja aku kenal, Haechan itu kan temannya nana kekasihku. " Jawab Jeno
"Tapi bagaimana bisa kau memiliki nametag nya? " Tanya Jeno penasaran.
"Aku menemukannya di taman sekolah kemarin. Oh ya kau kan kenal dia. jadi, seperti apa Haechan itu? " Mark bertanya
"Aku tidak terlalu mengenalnya sih, tapi karena dia temannya jaemin jadi aku tahu sedikit. " Jawab mark sambil meminum jus jeruknya
"Haechan itu orang yang manis, dia juga baik dan ramah, tidak terlalu pintar tidak terlalu bodoh juga menurutku hehe. " Jeno melihat mark sangat antusias sekali saat dia mulai menceritakan tentang Haechan
"Tapi dia agak pendiam, dia tidak suka keramaian. Dia lebih senang di kelas dari pada ke kantin, kata nana sih menurut haechan di kantin sangat berisik"ujar jeno
Pantas saja aku tidak pernah melihatnya. Batin Mark
" Tapi mark kenapa kau begitu penasaran dengan Haechan ini? "Jeno
" Uh,, tidak hanya ingin tahu saja. " Mark
"Apa kau menyukai haechan? " Tanya mark dengan mata menyipit yang membuat mark menjadi salah tingkah.
"Ti-tidak mana mungkin aku suka dia, aku hanya ingin tahu saja. " Jawab mark dengan gugup
"Kau tidak pandai berbohong Mark Lee, sudah jujur saja" Jeno terus saja menggoda mark
"Haishh sudah kubilang tidak LEE JENO. " Teriakan mark membuat seisi kantin dan teman-temannya menoleh penasaran pada Mark dan Jeno
"Ada apa dengan kalian berdua. " Tanya Jaehyun
"Tidak ada hyung, kami hanya sedang membicarakan sesuatu. " Jawab mark
Sedangkan Jeno mengedikkan bahu sambil melanjutkan acara makan siang nya..
"Yasudah lanjutkan makan mu Mark!. " Titah Jaehyun
"Aku sudah selesai hyung, habis ini aku akan ke perpustakaan mencari buku untuk tugas Han seosangnim nanti. Aku pergi dulu! " Pamit mark sambil membawa piring kosongnya.
Teman-teman nya hanya menganggukkan kepalanya membiarkan mark pergi.
SKIP
Pria manis berwajah bulat itu berjalan dengan malas sesekali bibirnya mempout tanda dia sedang kesal.
"Haishh sekian banyak anak di kelompok ku, kenapa aku yang harus mengambil buku di perpustakaan, tidakkah mereka tahu jarak perpustakaan itu lumayan jauh,, haduhh kakiku" Monolog Haechan (lebay lu Chan)
Haechan pria manis yang sedari tadi menggerutu itu menghentakkan kaki nya kesal, dia itu sedang mager tapi malah di suruh mengambil buku ke perpus oleh teman kelompok nya. (buat tugas kelompok)
Sesampainya di perpustakaan haechan langsung mencari buku untuk tugas kelompok nya
Sedang sibuk mencari, tiba-tiba tubuhnya terdiam matanya membulat lucu dengan mulut yang sedikit terbuka.Apa yang membuat haechan terdiam, ternyata objek pengelihatan nya yang membuat dia seperti itu, tepatnya seseorang.
Seseorang itu sedang membaca buku di depan rak di samping nya ada jendela yang membuat seseorang itu terlihat bersinar karena tersinar matahari.Haechan terus memandangi seseorang itu, bagaimana jari itu membuka halaman pada buku, atau saat alis itu merengut saat membaca, semuanya tidak luput dari pandangan Haechan.
Deg Deg Deg
Jantung Haechan berdetak kencang akibat melihat objek indah itu, seseorang itu adalah MARK LEE orang yang di sukai ah bukan tapi di cintai haechan,
Dengan pelan haechan menyentuh dadanya merasakan detak menyenangkan itu sambil tersenyum hangat.
"Mark, hal sepele pun kau mampu membuat ku jatuh semakin dalam padamu".
TBC
Kemungkinan ini satu chapter lagi, why? Because ini cerita pendek, aku gak bisa bikin cerita yang terlalu banyak konflik, huhh no no. Konflik di dunia nyata aja udah bikin aku pusing (curhat bu)
Oke intinya terimakasih buat yang udah mau vote, aku mah ada yang mau baca aja udah seneng hehe
Dan maaf kalo banyak typo atau bahasa nya yang terlalu err.. You know lah
Udah segitu aja see you in next chapter
Bye Bye
MARKHYUCK 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN I FIRST SAW YOU (MarkHyuck) √
Cerita PendekMark Lee siswa populer yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang pria manis di taman belakang sekolah. Lee Haechan pria manis penyendiri namun di sikap pendiam nya memiliki sejuta pesona. #MARKHYUCK #MARKLEE #HAECHAN #NCT Warning BxB Ba...