Anyeonghaseo. . .
Mimin update again
Lagi lancar jadi bisa up tiap hari
Wkwkwk.
Jangan lupa Vomen dan Follow ya
Semakin banyak Vomen nya
Semakin cinta pula Mimin sama kalian
Asekkk...
Selamat Membaca
Sudah berulang kali Lisa membasuh bibir nya dengan air,Ia benar-benar ingin menghilangkan jejak bibir Taehyung dan sangat berharap kalau jejak itu bisa hilang setelah di basuhnya beberapa kali.
"Eonni,mau sampai kapan bibirmu itu di cuci? Memangnya apa yang terjadi dengan bibirmu sampai-sampai harus di cuci. Bibirmu sudah memerah karena eonni menggeseknya terlalu kuat."ujar Lyra yang sedari tadi melihat aktivitas Kakaknya ini.
Baru saja sampai dirumah Lisa sudah berlari masuk kedalam kamar dan langsung melangkah ke kamar mandi membasuh wajah sekaligus bibirnya.
Lisa menatap Lyra dari cermin. "Bibirku ini terkena liur harimau,aku harus membersihkannya."celetuknya asal.
Lyra membulatkan mata dan melangkah mendekati Lisa. "Masa? Ketemu harimau dimana eonni,menyeramkan tidak."ujar Gadis berusia 16 tahun itu.
Lisa memutar bola mata nya malas,bicara dengan adiknya ini harus penuh kesabaran apalagi kalau disaat bobrok seperti ini. Adiknya itu cantik tetapi terkadang otak nya bodoh.
"Tunggu aku di luar,sebentar lagi aku selesai dan kita berangkat bersama."ujar Lisa menatap Lyra.
Gadis itu menganggukkan kepalanya. "Baiklah,jangan lama-lama ya."ujarnya dan melenggang keluar dari kamar Lisa.
Lisa menatap bayangan dirinya di cermin dan kembali menatap bibir nya yang sudah tidak suci lagi,bibir Pria itu ternyata lumayan lembut. Ia pikir akan kasar dan sepertinya Pria itu belum mencukur kumis nya karena saat mereka berciuman tadi seperti ada yang menusuk.
Gadis itu segera menggelengkan kepalanya dan reflek menampar pipinya. "Sadar Lisa,dia si Jendral mesum yang sudah mencium bibir mu tanpa izin dan kau malah mengaguminya. Dasar gila!"ujar nya merutuki dirinya sendiri.
"Eonni,cepatlah. Aku sudah lumutan disini menunggumu."teriak Lyra dari luar.
Lisa mendesah pelan. "Iya,sebentar lagi."
Setelah memastikan Lyra masuk kedalam sekolah nya, Lisa kembali melajukan mobil nya untuk ke kampus. Ia harus berkuliah pagi dan akan menyenangkan bisa menemui kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me vs Jendral ] END✔️]
Romance[ TERSEDIA E-BOOK ] Bagaimana jadinya kalau seorang Jendral berpangkat tinggi di jodohkan dengan Gadis pemberontak dan keras kepala? Bisa perang dunia terus rumah tangga mereka. Kim Taehyung, Jendral Kepolisian yang sangat berwibawa namun lemah keti...