Nama gua Ahmad Basti Reyes,sekolah di Bandung Nation School.Umur 15 tahun dan sekarang gue kelas 10,gue punya hobi main basket dari kecil bareng bokap gue dan gue tekunin sampe gue sekarang jadi Alumni Junior NBA Asia 2019 berkat bokap gue juga gue bisa sampe sejauh ini btw ini foto gue di Amrik waktu Junior NBA gue disini mewakili Asia. Btw tinggi gue 190.5 cm dan gue menyukai Alisa dari pertama gue sekolah dia Orangnya pendiam dia suka tidur di kelas ketika perlahan ia mengangkat wajahnya. Alisnya yang tebal, matanya yang tajam, hidungnya yang mancung, semua proporsional dengan wajah khas eropanya. Cantik sekali. Banyak cowo yang menghampirinya, termasuk gua.Sering banget pikiran gue terganggu oleh kehadiran bayangan kecantikannya.
Alisa Kanters,sering di panggil Alisa or Alis.Sekolah di Bandung Nation School. Umur 15 tahun, hobi main alat musik,nyanyi,tidur di kelas sambil denger musik,basket dan masi banya lagi yang mungkin ga perlu aku sebutin.Tinggi badan 172 cm ya. Btw aku sering banget di ganggu sama Basti dalam hidup ini gue pengen banget kedamaian da ada yang ganggu gue .
Gue Isaiah Daniel Kanters ,orang biasa manggil gue Daniel umur gue 13 tahun ,kelas 8 btw gue adiknya Alisa Kanters dan gue satu tim basket sama Basti dan gue satu sekolah sama mereka.
Nama gue Vibanco Justine ,panggil aja Viban umur gue 13 tahun dan gue sekelas sama Daniel ,btw gue sepupunya Basti dan satu sekolah sama sepupu gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
True love
Teen FictionReyes Basti adalah pemain basket dari alumni Junior NBA ASIA 2019 menyukai seorang cewe yang pendiam bernama Alisa Handoko blasteran Amrik yang memiliki sifat yang pendiam dan sedingin es batu