Short Story

7 1 0
                                    

" Vanessa!! Bangun. Jam berapa ini?! "

" Duhh, mama ganggu aja. Lagi enak tidur maa, jangan brisikkk "

" Kamu ini ga tau jam apa gimana?! Ini udah jam 6.17  bukannya masuk sekolah baru makin rajin tapi tetep aja ngebo mulu. Cepet bangun, kalau engga semua fasilitas mama sita! "

Seketika gue langsung bangun dan mandi, daripada semua fasilitas gue disita mama berabe dong..

6.45

" Ma Pa, Vanessa brangkat dulu ya " pamit gue ke dua orang tua gue sambil cium tangan mereka. Cepet cepet deh gue brangkat sekolah, biar ga telat. Kan malu maluin dong kalau gue baru masuk tapi udah telat aja.

Brakk..

" eh sorry sorry gue ga sengaja " kata gue

" eh iya gapapa. Gue juga sorry " jawab nya dengan singat lalu pergi ninggalin gue yang masih belum jelas buat lihat wajahnya.

Kok familiar banget wajah sama suaranya. Apa jangan jangan dia yang gue cari selama ini?

--Flashback on--

" Ma Vanessa mau pindah ke Jakarta aja. Vanessa mau nemuin seseorang yang selama ini Vanessa cari "

" Kamu ini mau cari siapa emangnya? " tanya mama

" Ya seseorang ma. Ayolah, kita pindah ke Jakarta. Ya paa " jawabku

" Yaudah, minggu depan kita ke Jakarta. Kalau gitu kamu siapin barang barang kamu buat kita pindah ke sana. Biar papa sama mama ngurus surat pindah sekolah kamu " jawab papa

" Makasih paa, makasih maaa " lanjut gue seneng sambil peluk mereka

--Flashback off--

Drrttt...

" Hallo "

" ... "

" Iya gue udah nyampe ni "

" ... "

" Okk. Gue tungguin ya "

" ... "

" Bye "

Gue langsung jalan ke ruangan kepala sekolah. Saat tadi pertama kali gue turun dari mobil sport gue yang berwarna maroon ini gue sempet mikir ternyata sekolah baru gue gede juga, ga kalah sama sekolah lama gue yang ada di Canada.

Tok Tok Tok bunyi suara pintu yang gue ketuk

" Silahkan masuk " kata KepSek itu

" Permisi pak. Saya mau menanyakan dimana kelas saya"

" Ooh kamu murid baru yang pindahan dari Canada itu ya? "

" Iya pak "

" Ok, kalau begitu ikuti saya. Saya akan mengantarkan kamu ke ruang guru untuk bertemu dengan wali kelas mu "
" Baik pak "

XI MIPA 3 adalah kelas baru gue. Suasana baru, teman baru dan lingkungan yang baru. Gue harap gue bisa cepet beradaptasi di sini. Kenapa? Ya karena gue sendiri yang minta pindah ke sini untuk mencari dia yang selama ini gue cari.

Sambil nunggu bel masuk sekolah 7.15 gue lagi duduk duduk di kantin yang ga terlalu ramai ini.
Gue minum jus jambu yang gue pesen tadi supaya nemenin gue buat nunggu temen temen gue.

" Woiii " suara mereka yang berhasil mengkagetkan ku

" Duhh.. bisa nyabtai ga sih? Nanti kalau jus gue tumpah gimana? Kalain ini selalu aja bikin kesel dipagi hari "

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 27, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Crazy In LoveWhere stories live. Discover now