Usai berbelanja dan makan siang di mall Chanyeol langsung mengantar Aera dan Jungkook pulang ke kontrakan. Chanyeol bilang dia harus kembali ke hotel untuk mengemasi barang-barangnya serta chekout dan akan kembali pukul 18.00.
Tadi sewaktu di mall, Chanyeol membelikan beberapa perlengkapan, baju dan handphone baru untuk Aera dan Jungkook. Tadi juga terjadi sedikit perdebatan antara Aera dan Chanyeol selama mereka berada di mall.
..Flashback onn...
Saat ini Aaera, Jungkook, dan Chanyeol sedang berada di dalam toko handphone. Chanyeol mengajak kedua dongsaeng sepupu nya kesalah satu bagian toko yang memampangkan beragam jenis handphone keluaran terbaru.
Aera mengernyit bingung, 'ngapain Channie oppa mengajak ku dan Kookie kesini? Apa Channie Oppa mau membeli handphone baru Ya?' batin Aera.
"Excuse me, sir, can you show me the latest cellphone?" tanya Chanyeol pada salah satu pegawai pria.
"Of course" balas sang pegawai. Pegawai dengan nametage Bayu Permana itu pun segera menuntun Chanyeol ke salah satu etalase besar yang menampilkan beragam jenis handphone berlogo apel tergigit di salah satu sudut toko.
"Here, sir, all the latest types of cellphones we have." ucap Bayu.
"Oh thank You" balas Chanyeol.
"Aera Chanyeol kalian mau yang mana?" tanya Chanyeol.
"Apanya yang mau hyeong?" tanya Jungkook.
"Itu" tunjuk Chanyeol pada sekumpulan handphone yang tersusun rapih di etalase.
"Kau mau membelikan kami handphone oppa?" tanya Aera
"Enggak, untuk pegawai tadi" balas Chanyeol.
"Owh" ucap Aera dengan tampang polos nya.
"Serius hyeong mau membelikan dia handphone? Kan hyeong tidak mengenal nya" tanya Jungkook melirik pegawai pria tadi .
Chanyeol mengusap wajahnya kasar, "Hah, ya untuk kalian lah dongsaeng ku tersayang" balas Chanyeol geram. Chanyeol berpikir kenapa kedua sepupu nya itu pikiran nya terlalu polos, sudah tau dia tadi bertanya pada mereka mau handphone yang mana malah bertanya balik apa dan siapa. Haish.
"Tidak usah hyeong" tolak Jungkook halus.
"Gumawo oppa, tapi kami tidak butuh yang baru. Yang Kemarin masih bagus" tambah Aera.
"Wae? Kalian tidak mau?" tanya Chanyeol.
"Kan sudah ku jelaskan tadi alasannya" balas Aera.
"Tidak apa apa, aku gak keberatan kok malah aku senang bisa bantu kalian punya handphone baru"
"Mending hyeong tabung uang nya buat hyung nikah nanti daripada buat beli handphone semahal itu" balas Jungkook.
"Tuh dengar kan kata Jungkook oppa? Mending uang nya buat biaya nikah oppa sama yeoja chingu mu atau biaya kuliah mu selama 6 semester."
"Apa kalian bilang eoh?!"
" Kalian gak usah khawatir, kan masa depan ku sudah terjamin indah,tinggal nunggu calon nya saja" kata Chanyeol dengan percaya dirinya.
" Carilah sana masa depan mu hyeong, setelah itu kenalkan pada ku siapa tau cantik, kan lumayan" ucap Jungkook tersenyum jahil.
Chanyeol melototkan matanya, "Mwo! Jangan bilang kau mau merebutnya dariku"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM
FanfictionChoi Aera... Yeoja yang merantau ke negeri ginseng demi melanjutkan pendidikan dan mengejar impiannya. Menjadi Idol. Menjalani hidup yang cukup menyulitkan di negara yang terkenal dengan drama Korea nya. Setiap hari Aera selalu mendapat hinaan dari...