s a t u

77 31 22
                                    

Cinta adalah seorang wanita yang sangat bekerja keras untuk apa yang ingin dia capai.

Cinta sangat memimpikan dia akan menjadi pengusaha dengan perusahaan yang ia bangun dari hasil kerja kerasnya.

Pasti ada saja orang yang seperti Cinta,yang sudah berjuang banyak untuk cita-citanya nanti tetapi dibuat hancur oleh keinginan orang tuanya.

Tetapi Cinta seperti apa yang saya bilang diawal dia wanita kuat dan akan berjuang untuk mendapatkan cita-citanya.

Seperti pagi ini,Cinta sudah dibuat kesal oleh mama nya. "Cinta bangun nak sudah pagi,ayo sekolah belajar yang pintar biar bisa jadi pegawai negeri"ucap Mama Cinta
"Masi pagi mama udah bilang kaya ginii,Cinta kan udah bilang sama Mama kalau Cinta gamau jadi pegawai negeri"sahut Cinta
"Kamu tu yaa,jadi pegawai negeri ituu,,,"kata Mama Cinta yang omongannya sudah dipotong oleh Cinta. "Cinta maunya buka lapangan pekerjaan buat orang-orang maa,bukan Cinta yang susah cari pekerjaan"timpal Cinta

Yaa,mama Cinta memang selalu beranggapan menjadi seorang pegawai negeri akan membuatnya bahagia.
Cinta selalu bilang sama mamanya bahwa mamanya berpikiran seolah sedang berada di jaman dulu,yang semua orang berpikiran kalau menjadi pegawai negeri akan hidup tenang karena semua hidupnya ada yang menanggung.

Tetapi Cinta itu sudah hidup dimana kita yang harus bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang-orang.

Akhirnya Cinta pun berangkat ke sekolah dan menghiraukan perkataan mamanya.

Datang ke sekolah Cinta dengan bibir cemberut-nya. "Kenapa sih Ta,masih pagi lohh?"tanya Rafli
"Biasa ihh Mama gue bikin kesel ajaa pagi-pagi udah bahas pegawai negeri"sahut Cinta.
"Ya ampun tante Sinta tuu pikirannya masi jadul banget si Ta sumpah"ucap Rafli heran. "Gatau deh heran gue sama mama gue"saut Cinta.

Kelas 12 memang sangat disibukkan dengan tugas yang sangat membuatnya tidak bisa bersantai.

Seperti sekarang Cinta dan Rafli sedang sibuk berkutat dengan buku latihan soalnya.
Mereka sudah bersahabat sejak SMP dan memiliki cita-cita yang sama,bahkan mereka sudah berencana untuk menjadi pengusaha sukses dan membuka lapangan kerja bersama.

Seminggu lagi Ujian Nasional akan datang,Cinta sudah sangat siap untuk Ujian nanti karena Cinta memang tipe orang yang selalu belajar dari jauh-jauh hari jika akan ujian.

"Semangat ujian yaa Ta semoga kita bisa capai apa yang kita inginkan"ucap Rafli sambil tersenyum
"Pasti!!Lo juga harus semangat biar kita bisa sukses bareng"balas Cinta.

Segini dulu ya guys!! tunggu kelanjutan kisah Cinta.

CERITA CITA CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang