"Dek, sekolah ngga? Ayok cepetan bangun." ucap gadis cantik yang sedang berusaha membangunkan adiknya.
"Hm"
"Ayok bangun, udah sembuh kan?" ucapnya sambil menarik selimut sang adik.
"5 menit lagi" gumamnya menarik selimutnya kembali masih dengan mata tertutup.
"Iya, kamu mau bangun 5 menit lagi sebelum bel gitu" ujar sang kakak itu yang sudah mulai kesal.
June yang mendengar kata 5 menit sebelum bel langsung menendang selimut lalu berlari ke kamar mandi.
"Kakkkkkkk....kenapa ngga bangunin dari tadi sih" teriaknya dari kamar mandi."Anjiirr, ini air dingin banget" gumamnya waktu air sudah membasahi tubuhnya.
"Pakai gayung aja biar cepet" ujarnya lagi. Dan baru 5 gayung June udah selesai mandinya.
Sang kakak yang masih ada di kamarnya sedang membereskan tempat tidurnya itu menoleh kaget.
"Kamu mandi atau apa? Bentar banget, kakak cuma denger kan
teriak tadi.""Udah kak Ayumi keluar aja sana, aku mau ganti baju" katanya sambil mendorong tubuh sang kakak untuk keluar.
.
.
.
.
Saat selesai sarapan June berjalan menuju ke sebelah tv untuk mengambil kunci motornya."Mau apa?" tanya sang kakak.
June mengerutkan keningnya, "kak Ayumi sehat?" tanyanya "kan tadi bangunin June buat sekolah kan, berarti sekarang June mau sekolah."
Jisoo berdiri, "kakak anter"ucapnya cepat.
June termundur, "nggak-nggak, nggak mau. June mau bawa motor aja, dikira anak kecil apa."
Jisoo melotot, "ngga usah protes dan kakak ngga terima penolakan."
"Kak Ayumiiii...."June merengek seperti anak kecil.
"Udah ayookk, ngga usah ngerengek kayak anak kecil gini deh" omel Jisoo.
.
.
.
Jisoo dan June sudah hampir sampai di sekolah. Karena June minta Jisoo buat berhenti di depan gerbang Jisoo menurut. Tapi waktu tau adiknya mau turun disitu. Dengan cepat Jisoo menarik gas lagi.
"Kak Ayumi ih, kan June bilang berhenti aja di depan" protesnya karena sang kakak malah masuk kedalam.
"Kakak ngga tau kalau kamu minta berhenti karena mau turun, kalau tau kan kakak ngga berhenti." ujar Jisoo kemabli mengomel.
"Terus kakak mau apa ikutan masuk kedalam?" tanyanya frustasi. Masak seorang Arga June Kalandra berangkat sekolah di antar sama sang kakak sampai depan loby. Kan ngga lucu.
Para siswa-siswi yang melihat kedatangan mobil merah yang sedang berhenti di depan itu dengan heboh ingin melihat siapa yang akan keluar dari mobil itu. Setau mereka di sekolahan ini tidak pernah ada mobil seperti itu.
Mungkinkah ada anak baru yang mau sekolah disini? Mungkin begitu pikiran mereka.
Tapi saat pintu terbuka dan seorang cowok keluar, semua cewek membuka mulutnya karena tidak menyangka.
"Gila.. June keren banget woy, keluar dari mobil gitu. Harusnya ada lagunya kayak di sinetron" ucap salah satu kakak kelas yang kebetulan tadi juga berhenti menatap mobil Jisoo.
"Lihat tuh rambutnya terbang-terbang , beneran kayak di tv" ucap yang lain lagi.
"Harusnya kalau keluar dari sebelah kanan, kan keren dia bawa mobil gitu. Eh, tapi siapa ya yang bawa mobilnya?" tanya gadis pendek berkacamata entah pada siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gawat Darurat
De TodoWoy.. apa-apaan ini, jangan tarik-tarik - Rose Pliiissss Rose bantuin gue, Gawat darurat ini- June