Dulu saya pernah merasa menjadi seseorang yang paling beruntung karena bisa mendapatkan dia. Dia seseorang yang tidak banyak bicara, seseorang yang dikenal sangat cuek dengan orang lain apalagi sama cewek, intinya dia seseorang yang sangat baik menurut saya.
Dia sangat peduli dengan saya, dia yang tidak pernah membuat saya kecewa dan dia tidak pernah mengingkari apa yang dia ucapkan, tapi sekarang? Semua sudah berakhir dia sudah berbeda.~🍂~
"Apapun yang terjadi aku akan selalu ada untukmu."
Aku selalu mengingat kata-kata itu, memang awalnya dia selalu ada untukku, tapi seiring berjalannya waktu dia semakin menjauh dan tidak menepati apa yang dia katakan. Aku tidak tahu apa alasan dia seperti itu, kenapa dia menjauhiku? Apa aku ada salah sama dia? Aku tidak tau! Dia tidak pernah menjelaskan apapun kepadaku. Bahkan disaat aku terpuruk disaat aku membutuhkan dia, dia sama sekali tidak peduli.
Pernah aku mencoba untuk menghubungi dia lewat chat WA.
"Haii bram?"
"iya, ada apa fris?"
"kamu apa kabar?"
"baik kok"
"ooh gitu ya"
"iya"
Dia selalu cuek denganku, tidak seperti biasanya, dulu dia sangat peduli selalu tanya kabarku dan selalu memastikan aku baik-baik saja. Tapi sekarang dia sama sekali tidak peduli denganku sedikitpun.
Aku selalu mencari tau apa yang membuat dia seperti ini tapi tidak ada hasil, tidak ada yang aku tahu tentang dia saat ini. Yang aku tahu, dia sudah berubah sangat-sangat berubah.
Aku sangat merasa kehilangan dia, Apa yang harus aku lakukan untuk saat ini? aku bingung aku tidak tahu harus gimana lagi.
~•~
Gimana cerita awal ini? Monoton dan nggak seru banget ya😂
Maklum lah baru pertama menulis cerita dan belum berpengalaman😁
Btw, ini pengalaman hidupku sendiri tapi aku tambah-tambahin dari imajinasiku😂
Maaf ya kalo ga menarik ceritanya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Percaya🍃
RomanceDulu dia selalu bilang "aku akan selalu ada untuk kamu" tapi nyatanya?