Selasa ,20090929
Ketika kesabaran sudah tidak dihargai lagi , untuk apa kita bertahan ?
Dan saat keegoisan menguasai diri, bibir pun tak mampu berucap bahkan hati juga terlalu letih untuk mencinta , lebih baik pergi sebelum terusir dari kisah yang sungguh sangat melelahkan.
Seberapa dalam kita mencintai , bukan berarti harus terus bersama orang yang dicintai .
Terkadang , menjalani kehidupan masing-masing ,bahkan menjadi pilihan terbaik daripada bersama tapi terus saja berselisih paham .
Cinta mengajarkan tentang kasih , bukan tentang keegoisan .
Secara tersirat mungkin dapat dipahami bahwa sikaplah yang justru menghilangkan makna cinta yang sebenarnya ."Hidup memang butuh cinta , tapi bukan cinta yang menghancurkan."
- Park Carla -
Kututup diari yang mulai pudar sampulnya itu lalu kuletakan kembali ke pelatarannya .
Ceshhhh...
Satu tetes air mata berhasil lolos dari pertahanan mataku.
Lagi dan lagi ,kesakitan itu masih terasa .Ini bahkan sudah 10 tahun berlalu dan aku masih belum mengikhlaskannya.
Aku kembali menyangkali diriku.
Aku merindukannya .
Aku masih mencintainya .
Aku ingin bertemu lagi.
Tak apa walaupun sekali.Tapi itu hal yang mustahil .
Aku sangat menyesali keputusanku saat itu .Selama 10 tahun ini ,hidupku terus dihantui penyesalan .
Semuanya hancur karena keegoisanku .Aku tidak ingin banyak berharap lagi tapi kejadian kemarin di caffe , sungguh-sungguh memaksaku untuk kembali ke masa lalu.
Dia telah kembali.Dia datang lagi.
Tangisku pun pecah .Tak apa Carla ,menangis sekali ini aja ya.
Besok pagi ,mimpi ini pasti berakhir .Ketergabutan dan keterandoman pas lagi denger lagu tiba-tiba sliweran aja ide-ide halu ini .
Kayaknya kisah ini cocoknya Jungkookie kita yang dijadiin subject .
Yaolo yaolo yaolo cakep bener yah CEO muda tampan tajir impian semua wanita .
Tungguin aja ya lanjutannya bestie ,jangan bosen ✌️buat adikku Carla ,aku pinjem namanya yah .Jangan bapeureuu ngana 🤏🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET
FanfictionHukum dari sebuah kata penyesalan adalah selalu ada di akhir dan itu mutlak .