▪Prologue▪

535 41 3
                                    

Lee Hyunjae murid SMA Tekno kelas 2 jurusan Musik & Seni yang menderita Little Space Syndrom, Little Space Syndrome adalah pola pikir di mana orang dewasa menjadi santai, bebas dari tanggung jawab dan keselamatan. Ini mungkin merupakan waktu yang dikembangkan di mana orang dewasa menghidupkan kembali kenangan masa kecil, skenario, atau keinginan yang tidak dapat diraih pada masa remaja mereka. Orang dewasa di little space dapat melibatkan orang dewasa lain yang disebut sebagai pengasuh, terlibat dalam kegiatan yang dipandang sebagai kekanak-kanakan, dan beberapa bahkan mungkin berpartisipasi dalam interaksi seksual orang dewasa selama waktu mereka di little space.
Kim Younghoon murid baru pindahan dari SMA lain yang kebetulan 1 kelas & teman sebangku Lee Hyunjae, Kim Younghoon awalnya tidak tau kalo teman sebangku nya itu menderita Little Space, Younghoon kira yang balas chat nya semalam itu adik dari Lee Hyunjae tapi nyata nya Lee Hyunjae tidak punya adik, Hyunjae hanya mempunyai kakak yang bernama Lee Sangyeon. Bagaimana keseharian Younghoon & Hyunjae saat Younghoon tau kalo Hyunjae punya Little Space? Akankah Younghoon menjauh dari Hyunjae karna Younghoon risih jika sewaktu waktu Little Space nya Hyunjae kambuh saat sedang bersama nya? Atau justru Younghoon merasa senang jika Little Space Hyunjae kambuh karna itu membuat Hyunjae terlihat sangat menggemaskan dimata Younghoon?


























Halo guys ! FF Bbangmil ku yang ke 2 nih, mau ku lanjut publish atau ngga usah? Kira kira dari prolog nya kalian suka ngga? Penasaran ngga sama cerita nya? 🤔  Ngga ya? Hehe

Vote & comments dulu, kalo banyak yang minat aku lanjutin :)

LITTLE SPACE •BBANGMIL•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang