"Lu tau nggak kak? Sampe sekarang, gue masih nggak kerasan sama keluarga disini."
"Keviiin, kenapa hm? Mau cerita?"
Kevin P.O.V
Flashback, ±5 tahun yang lalu.
Gue sekarang ada di rumah baru gue, di Jogja, dan.. Yah.. Yang gue liat sih Rumah ini mewah dan gue bakal tinggal disini selamanya.
Fyi, beberapa bulan yang lalu gue sempet tinggal di panti asuhan yang ada di Jogja, kenapa gue bisa sampe jogja? Karna gue sama keluarga gue lagi liburan,katanya. Tapi ternyata gue di buang dooongg
Hahaha, lucu ya? Keluarga macem apa itu? Gue pun gatau masalahnya, gue masih kecil. Otak gue ga nyampe buat mikir kek gitu. Benci banget gue sama keluarga Jakarta, haha.
Tapi untunglah, tuhan ada di sisi gue, sekarang gue dah di adopsi sama keluarga yang menurut gue baik nya kebangetan, sopan banget lagi, aduh jadi deg-deg an.
"Dek? Kok ngelamun?"
"Hah? Enggak kok yah, Kevin seneng aja bisa ada di sini hehe."
"Yaudah, ayah sama bunda mau istirahat dulu ya, barang-barang kamu udah di beresin sama mbak Yem dan kamar kamu ada di lantai 2,sebelahan sama mbakmu. Oiya, kenalan dulu sama mbakmu. Istirahat yang cukup ya."
"Iya ayah^^."
Sumpah ya, ayah gue yang baru humbleeee banget, suka ngomong jadinya nggak kaku, baik banget, gue ga boleh kecewain keluarga ini, mereka dah kasih segalanya bagi gue.
Dan sekarang gue mau kenalan sama kakak cewek gue.
"H-hAIIIIII!! ASTAGA KAGET GUE."
Ya gimana nggak kaget? Baru aja nolehin wajah ke belakang, si kakak udah ada aja disitu, mana ngeliatin gue tajem, intens lagi, duh, apa ada ya yang gasuka sama gue disini? 😭
bruk
"DEK KEPIIINN, IH LUCU BANGET SI KAMU"
Gue tambah kaget astagaa, dia tiba-tiba nubruk gue doong, eh emangnya gue lucu yah?
"Eh iyakah kak? Hehe, makasih^^."
Anjir lah, gabisa ga senyum kalo ngobrol sama ni keluarga satu, bawaannya pengen senyum mulu, senyum semanis-manis nya.
"Iya ih kamu lucu banget deh, mbak suka sama kamu, hehe. Kenalin, nama mbak, mbak Ayu. Nama lengkapnya Ayu Megawati Kusuma."
Dia ngenalin diri bukannya ngajak salaman tapi malah sambil nyubitin pipi gue
"Iya kak, kenalin juga, Kevin Aldo Baekhyun^^."
"Panggilnya jangan kak dong~ mbak aja yah?"
Serius dah, ni kakak cewek lucu banget ngomongnya, imut lagi, sesuai sama wajahnya😭✊🏻
"Iya kakㅡeh typo, iya mbak."
"Masih belum kebiasa ya? Yaudah, seenak mu aja ya dek manggilnya."
Dia ngomong kek gitu sambil ngelus-ngelus kepala gue, keknya dia sayang banget dah sama gue
"Kamu umur berapa? Kalau mbak umur 15 tahun, bentar lagi masuk SMA nih, hehe. SMA favorit looooh, mbak keren kan? 😎."
"Wah! Iyakah kak? Widiiih keren banget, umur gue 12 tahun kak, kata ayah gue bakal di masukin SMP favorit juga nih. Aduh otak gue nyampe kagak ya?"
Dia ngusak rambut kepala gue, kayaknya nenangin. Padahal mah gue b aja, biar heboh ae.
"Bisa doong, pasti bisa. Mbak yakin kamu juga pinter kok dek."
"Hehe, siap kakkk, Kevin bakal giat belajar deh, biar bisa banggain mbak dan orang tuaaa, hehe^^."
"Ululu, manisnya~ sip deh kalo gitu,oiya kalau mau cerita-cerita sama mbak aja gapapa kok,kalau malu sama ayah bunda. Dah tua kek gitu ntar yang ada kamu malah di ceramahin terus ㅡ"
"MBAK AYUU, MBOTEN PARENG NGGRENENGI WONG TUA NGGIH?"
"Inggih buu, nyuwun pangapunten."
Gue sih cuma ketawa aja, gabisa bahasa Jawa soalnya😅
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERJUANG∽ChanBaek
Teen Fiction"Lu tau nggak kak? sampe sekarang gue masih nggak ngerasa pantes di keluarga ini."-Baekhyun ✔bahasa baku-non baku ✔bahasa kasar >< ✔part of view tergantung cerita ✔mohon maap jika ada typoㅠㅠ ✘no gs! ∽chanbeenyol