O2

259 32 11
                                    

Jujur semenjak pertama kali Jonghyun dan Taeyong kenal, mereka tidak pernah mendengar suara masing masing, se-miris itu memang.

Sekarang Jungwoo, Taeyong, Winwin, dan Ten sedang berada di sebuah cafe di dekat rumah Ten. Duduk doang, ga beli.

"Yongie tau ga, katanya suara Jonghyun itu kaya om om, loh" kata Jungwoo sambil memakan ice cream nya yang hampir meleleh.

"Hah? Beneran?" Tanya Taeyong dengan mata bulat berbinarnya, Taeyong memang suka dengan laki laki yang bersuara berat, karena menurutnya itu seksi.

"Ah lu gimana si, lu yang pacaran masa lu ga tau suara pacar lu sendiri gimana" cetus Ten dengan mimik wajahnya yang membuat Taeyong naik darah.

"Bacot lu jomblo" balas Taeyong dengan penekanan di kata 'jomblo'.

"Kalo gue dapet ga gue kasih peje lu sat" ujar Ten sambil berpura pura hendak mencekik leher Taeyong.

"GA USAH BERISIK SIALAN" Winwin yang emosi pun menampar Ten dan Taeyong, walaupun tidak keras tapi tamparan itu cukup membuat Ten dan Taeyong diam.

.

Sekarang adalah jam pulang, siswa siswi pun ingin segera pulang kerumah masing masing atau sekedar mampir ke rumah teman, atau ke rumah pacar seperti tujuan Taeyong sekarang.

"Ten lu temenin gue ke rumah Jonghyun ya" pinta Taeyong dengan puppy eyes miliknya yang bisa menghipnotis siapapun yang melihatnya, kecuali Ten.

"Mata lu ga usah gitu anj, iya iya gue temenin" ujar Ten sambil memutar bola matanya.

"Eh tapi..."

"Apa??!!"

"Gue ga tau rumah Jonghyun dimana.."

Tamparan pun tidak bisa dihindarkan, tangan licin Ten sudah mendarat di pipi mulus Taeyong yang mengakibatkan si mungil mengasuh kesakitan.

"LU PACARAN ATAU APA SIH SAMPE GA TAU RUMAHNYA DIMAN-hmphh" Ten berteriak dengan sangat keras, karena tidak tahan dengan amukan Ten akhirnya Taeyong membekap mulutnya dengan kedua tangan.

"Tapi lu tau rumahnya kan? Ayo dong gue pengen ketemu Jonghyun" ujar Taeyong sambil mengerucutkan bibirnya.

"Iya iya udah gue temenin, tapi ntar beliin gue bakso om botak ye" ujar Ten yang langsung dihadiahi anggukan semangat dari Taeyong.

.

"Nih udah sampe" kata Ten sambil menunggu apa yang akan dilakukan oleh Taeyong.

"Emh,, bentar gue chat dulu orangnya biar keluar" Taeyong pun mengeluarkan smartphone-nya dan membuka aplikasi LINE.

Line!

Jonghyunee❤️

Jonghyunee~
12.23

Aku sudah didepan rumahmu !><
12.24

Benarkah sayang? Oke, aku akan keluar.
12.26

Setelah itu pintu pun terbuka dan menampilkan sosok dengan wajah tampan dan senyum yang setia berpatri di wajahnya.

Setelah itu pintu pun terbuka dan menampilkan sosok dengan wajah tampan dan senyum yang setia berpatri di wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong tidak bisa menahan senyumnya karena  Jonghyun terlihat sangat tampan!

"Kita ke pinggir sungai yuk?" Ajak Jonghyun sambil menggenggam tangan mungil Taeyong.

"Uhm,, ayok hehe" ucap Taeyong malu malu, Ten yang melihat kejadian tersebut pun me-rolling eyes karena Taeyong terlihat sangat PENCITRAAN!

"Ekhem.." Jonghyun dan Taeyong pun langsung menoleh ke arah Ten, "Gue diapain nih?"

"Ikut aja Ten" ujar Jonghyun dengan nada yang lembut, berbeda terbalik dengan sifat asli Taeyong, ingin sekali rasanya Ten memiliki kekasih setampan dan selembut Jonghyun, tapi mungkin belum saatnya.

Jika ada dari kalian yang bertanya dari mana Jonghyun tau nama Ten, karena sebenarnya Ten adalah teman Minki dan jika kalian lupa, Minki adalah mantan Jonghyun.

Jonghyun, Taeyong dan, Ten pun sampai di pinggir sungai, mereka duduk di teras yang menghadap langsung ke arah sungai yang indah.

"Kamu bisa berenang ga?" Tanya Jonghyun pada Taeyong.

"Bisa dong! Dari umur 2 tahun malah, hehe..." Jawab Taeyong yang diakhiri dengan cengiran lucu.

"Wah bagus dong, berarti kalau kamu jatuh aku ga perlu repot repot nyelamatin kamu" ujar Jonghyun dan melihat ekspresi kekasih mungilnya yang terlihat kesal, Jonghyun pun mencubit pipi Taeyong dengan gemas, "Aku cuma bercanda Yongie"

"Gue ga bisa berenang nih, berarti kalo gue tenggelem lu harus selamatin gue!" Ucap Ten yang langsung dihadiahi jitakan cinta Taeyong.

Date yang sangat sederhana itu pun berjalan dengan sangat lancar, meskipun Taeyong dan Jonghyun masih sedikit canggung, tapi Ten dengan sigap mencairkan suasana.

Waktu pun rasanya berlalu dengan sangat cepat dan Taeyong harus pulang, jika tidak maka ia akan dimarahi oleh ibunya, Lee Jaejoong.

Meskipun tidak memukul atau berceloteh panjang, tapi tetap saja Taeyong malas jika diceramahi, lagipula ia juga butuh kebebasan untuk menghabiskan waktu bersama teman, tapi karena sekarang ia sudah memiliki kekasih maka ia juga butuh kebebasan untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya.

TBC

Vomment juseyow🙏🏻🙆🏻‍♀️
Kritik atau saran? Silahkan..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLAYBOY ; JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang