O1

380 38 7
                                    

"Lu yakin mau mutusin Johnny?" Tanya Ten pada Taeyong yang sedang memikirkan cara untuk putus dengan Johnny.

"Iya gue yakin" ucap Taeyong santai

Ten pun memijat pelipisnya; tidak habis pikir dengan Taeyong yang tiba tiba ingin memutuskan hubungannya dengan Johnny, padahal hubungan mereka tidak pernah ada masalah.

"Dulu Johnny nembak lu gimana? Langsung apa lewat chat?" Tanya Ten sambil menatap sahabatnya dengan tatapan khawatir, takut jika sahabatnya itu salah mengambil keputusan.

"Langsung" ucap Taeyong sambil memainkan jarinya.

"Kalo gitu lu juga harus mutusin dia secara langsung" ucap Ten sambil menepuk pundak Taeyong.

Bagaimanapun Taeyong adalah sahabatnya sejak kecil, ia tidak ingin sahabatnya itu mengambil keputusan yang salah, tapi karena Taeyong bersikeras ingin memutuskan Johnny maka mau tak mau Ten pun mendukung apa yang dilakukan Taeyong.

.

Bel istirahat pun akhirnya berbunyi, semua siswa dan siswi keluar kelas untuk makan dikantin atau hanya sekedar menghirup udara segar diluar kelas.

Beda dengan Taeyong yang sedang mencari calon mantannya; Johnny.

Saat matanya menelusuri lapangan, dan gotcha! Ia menemukan Johnny tengah berdiri bersama teman temannya, Taeyong pun berjalan kearah Johnny dengan Ten yang ada dibelakangnya.

Belum sempat Johnny menyapa kekasihnya, Taeyong sudah mengatakan sesuatu yang membuat hatinya hancur berkeping keping.

"Johnny kita putus" ucap Taeyong sedikit berbisik, dan berlalu seperti tidak terjadi apa apa; meninggalkan Johnny yang mematung.

.

Taeyong dan Ten sedang bercanda dikelas, tiba tiba ada seseorang yang mendatangi meja mereka.

Taeyong dan Ten sedang bercanda dikelas, tiba tiba ada seseorang yang mendatangi meja mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yong, lu deket sama Jonghyun?" Tanya Minki; mantan Jonghyun.

"Em.. iya, kenapa?" Tanya Taeyong hati hati, takut jika mantan Jonghyun tersebut tiba tiba menerkamnya.

"Gapapa" ucap Minki, lalu berjalan melewati meja mereka.

"Ten, menurut lu dia kenapa?" Tanya Taeyong sambil melirik kearah Minki yang sedang berjalan kearah luar kelas.

"Menurut gue sih dia rada ga suka lu deket sama Jonghyun, kali aja dia belum move on" jawab Ten yang juga memperhatikan Minki.

PLAYBOY ; JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang