Ketua Basket Jodohku

2K 61 3
                                    

PART 21

Percepat 1 tahun kemudian

Putri dan Ridho telah lulus dari sekolahnya. Kini Ridho telah bekerja di perusahaan Putri yg di beri oleh sang papa, sedangkan Putri ia lebih memilih diam di rumah mengurus rumah tangganya dari pada berkarir. Keluarga mereka juga terlihat lebih harmonis dari pada 1 tahun yg lalu,Ridho maupun Putri sama" sudah berubah dan saling menerima satu sama lain. Begitu juga dengan keluarga Lesti dan Rizki hubungan mereka makin kesini makin harmonis karena kehadiran buah hati yg di tunggu"oleh mereka berdua yg di beri nama "Kayla Andriyani Syabruddin"

Skip Rumah Dhoput
Putri : a'idho (teriaknya dari ruang keluarga)
Ridho : apasih put??(tanyanya sambil menggendong Alisha dan menghampiri Putri)
Putri : a'idho gk kerja??(tanyanya sambil mengambil alih Alisha dari tangan Ridho)
Ridho : ya gk lah sayank,hari ini hari Minggu (ucapnya sambil membelai rambut Putri)
Putri : hehehehe iya juga ya (ucapnya cengengesan)jalan"yuk a'(ajaknya)
Alisha : ayoo pa ita halan"(ucapnya sambil menarik tangan Ridho)
(NB : owh ya di sini ceritanya Alisha udh berumur 1 tahun 😂dan bahasa yg di gunakan Alisha bahasa anak kecil ya 😂🙈)
Ridho : iya sayang, kita jalan"(ucapnya sambil memegang pipi Alisha)yaudh kita siap" dulu yuk (ajaknya)
Putri : jalan" ke dufan ya a'(ucapnya sambil menaiki tangga)
Ridho : iya

Skip Rumah Kitty
Rizki : de,jalan"yuk (ajaknya)boring nihh di rumah teruss
Lesti : jalan"kmna sih a'??(tanyanya sambil menggendong sang anak)terus si lala gmna??(tanyanya)
Rizki : sekalian bawa jalan" lah de (ucapnya santai)ke mall gmna?(sambungnya)
Lesti : yaudh bentar dede mau siap" dulu(ucapnya sambil memasuki kamarnya)

Skip Dhoput

Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya Dhoput dan Sasa telah sampai di dufan. Dengan segera Ridho memparkirkan mobilnya dan segera turun untuk membeli tiket masuk dufan dan segera menghampiri Putri dan Alisha setelah membeli tiketnya

Alisha : ayo pa ma,ita asuk lam (ucapnya sambil menarik tangan Ridho dan Putri)
Putri : iya sayang sebentar (ucapnya sambil mencium pipi tembem Alisha)
Ridho : ayo",udh gk sabar aja nih anak papa (ucapnya sambil mengambil alih Alisha dari tangan Putri)



Kini Putri dan Ridho juga Alisha tengah asik bermain di dufan dengan berbagai mencoba wahana permainan di sana dan akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk makan karena lelah akibat bermain berbagai macam wahana di sana
Alisha : papa kan yuk,perr nihh (ajaknya sambil menarik" tangan Ridho)
Ridho : udh ayo (ucapnya sambil menggandeng tangan Putri)

Skip Restoran
Putri : mau makan apa a'??(tanyanya sambil membolak balikan buku menu)
Ridho : apa aja lah put (ucapnya sambil membelai pipi tembem Putri)
Putri : spaghetti aja gmna??(tanyanya dan dapat anggukan oleh Ridho)
Ridho : mbakk (teriaknya memanggil pelayan resto tersebut untuk memesan makanan untuk ia dan istri juga sang anak)
Pelayan : mau pesen apa pak bu?(tanyanya ramah)
Putri : spaghetti nya 2 terus minumnya Thai the original
Pelayan : baik tunggu sebentar (ucapnya lalu pergi dari hadapan Dhoput)
Ridho : kok dua put??sasa gak??(tanyanya)
Putri : udh nanti aku sama sasa,lagian nanti kalau sendiri takut gk habis (ucapnya sambil menengok ke arah Alisha yg sedang fokus pada YouTube nya)
Ridho : yaudh kalau gtu (ucapnya sambil mengelus rambut Putri)



Tak membutuhkan waktu lama makanan pun datang dan dengan segera mereka memakannya dan setelah selesai makan mereka memutuskan untuk pulang karena hari udh mulai sore
Putri : sayang makan dulu yuk nak (ucapnya sambil membelai rambut Alisha)
Alisha : ya ma (ucapnya kemudian menaroh HPnya di depannya)
Ridho : itu di matiin dulu sayang,nanti paketannya habis (ucapnya mengingatkan)
Putri : udh lah a' mungkin masih mau buat main (ucapnya sambil memegang pipi Ridho)makan dulu ya sayang,main HPnya nanti lagi ya (ucapnya lagi)mama suapin deh sayang (sambungnya lagi)
Alisha : aaaa (ucapnya sambil membuka mulutnya)
Putri : nah gini dong sayang (ucapnya sambil menyuapkan makanan untuk sang anak dengan telaten hingga makanan habis tanpa tersisa sedikitpun)
Alisha : ma li nan lu ya (ucapnya memohon)
Putri : mainan dmna sayang??(tanyanya sambil membelai rambut Alisha)
Alisha : tuu (ucapnya sambil nunjuk ke arah penjual mainan)
Putri : bentar ya nunggu papa dulu (ucapnya dan tak lama Ridho pun datang menghampiri mereka berdua yg masih setia duduk di meja makan resto)

Ketua Basket Jodohku [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang