PART 24
Skip Ruangan Rani
Kini Putri dkk dan juga Ridho dkk telah sampai di ruangan Rani dan Teguh,dan dengan segera mereka semua memasuki ruangannya dan terlihat dua pasangan pengantin baru terbaring lemah tak berdaya di atas brangkar
Putri : kak Rani (ucapnya sambil duduk di kursi samping brangkar Rani)kak,bangun dongg...!!guee kangenn nihh(ucapnya sambil menggoyangkan tubuh Rani)ishh kak bangunn,(ucapnya sambil meneteskan air mata)
Ridho : putri udh yaa jangan nangis lagi,,,terus kak Rani nya bentar lagi bangun kok (ucapnya sambil menarik pelan Putri dan membawa kepelukannya)
Aulia : woyy kampreettt,,bangun....!!gk kasian loo...??!‽liatt kita nungguin loo sama Teguh berjam jam,tapi apa??loo gk bangun"(ucapnya di sela tangisnya dan tanpa ia sadari air matanya mengenai tangan Rani)
Weni : eh itu liat, tangannya Rani gerak(ucapnya sambil nunjuk ke arah Rani)
Rani : gue dmna??(ucapnya sambil memegang kepalanya)
Aulia : loo lagi di rumah sakit,,tadi lo sama Teguh kecelakaan (jelasnya)
Rani : hah?? kecelakaan??terus Teguh kmna??dia baik"aja kan (tanyanya
Putri : nohh suami lo??(ucapnya sambil nunjuk ke arah Teguh dan Rani pun menoleh kearah yg di mksd Putri)
Cahu : aul,kita pulang yuk Evan nangis kata Rina tadi (ucapnya sambil berdiri di depan pintu ruangan Rani)
Aulia : eh gue duluan (ucapnya sambil menarik tangan Cahu)
All : iya
Putri : eh bentar ya gue angkat telpon dulu (ucapnya sambil menjauh dari teman"nya dan juga suaminya)kak Lesti?(ucapnya sambil mengangkat telepon dari Lesti)Via Telpon On
"Hallo, assalamu'alaikum kak,, ada apa?"
"Waalaikum salam,kamu sma idho dmna??pulang skrng sasa nangis dari tadi"
"Putri sama Idho lagi di rumah sakit,,ya udh skrng Putri ama idho otw"
"Iya, assalamu'alaikum"
"Waalaikum salam"
Via Telpon Off
Putri : a'idho,,kita pulang skrng...!!sasa nangis (ucapnya di ambang pintu)eh gue duluan yaa,,buat kak Rani sama kak Teguh GWS dan titip salam buat kak Teguh dari Putri sama Ridho (ucapnya sambil memasuki ruangannya dan langsung menarik tangan Ridho)
All : iya
•
•
•
Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya Dhoput pun sampai di rumahnya dan dengan segera mereka memasuki rumahnya
Tok....Tok....Tok
Dhoput : assalamu'alaikum (teriaknya dari luar kamar)
Lesti : waalaikum salam (ucapnya sambil membuka pintu rumahnya)nahh ituu mamanya (ucapnya sambil mengasihkan Alisha kepada Putri)
Putri : kenapa nangis sih sayng??(tanyanya sambil memasuki rumahnya)
Alisha : maa durr rengg saa yaa (rengeknya di dalam gendongan Putri)
Putri : iya sayng (ucapnya sambil menaiki anak tangga satu persatu)Skip Kamar Alisha
Putri : kenapa nangis sih sayng (ucapnya sambil membaringkan tubuhnya dan tubuh Alisha)
Alisha : maa mii (ucapnya sambil memeluk Putri)
Putri : iya sayng, sebentar (ucapnya lalu menyusui Alisha dan mereka berdua terlelap dalam tidurnya)Percepat Pagi Hari 🌈🌄
Skip Kamar Alisha
Putri : hoaaammm jam berapa ya??(ucapnya sambil melihat ke jam dinding milik kamar sang anak)huh untung aja masih jam 5,mandi terus bangunin a'idho sama sasa deh (ucapnya lalu beranjak dari tempat tidurnya)
•
•
•
Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya Putri telah selesai mandi dan segera menuju kamarnya untuk ganti baju dan membangunkan Ridho sang suamiSkip Kamar Dhoput
Putri : astagfirullah a'idho,kalau tidur kyk bujangan aja deh!!(ucapnya sambil menggelengkan kepalanya dan segera mengambil baju untuk dirinya dan sang suami dan dengan segera ia memakai bajunya dan segera membangunkan Ridho)
Putri : a'idho bangunnn ihhh (ucapnya sambil menepuk pelan pipi Ridho)
Ridho : apasih putri (ucapnya sambil mengambil bantal dan menutup wajahnya)
Putri : apa sih apa sih.....???!!!‽‽mau kerja gk???(ucapnya sambil menarik selimut Ridho dan mengambil bantal yang menutupi wajahnya)
Ridho : oke"a'idho bangunnn (ucapnya lalu pergi menuju kamar mandi)
Putri : nahh udh selesai bangunin a'idho,tinggal bangunin sasa deh (ucapnya sambil melangkah menuju keluar kamar)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Basket Jodohku [END]✓
القصة القصيرةno deskripsi 👌🏻 langsung baca aja... cerita ini hanya fiktif belakang dan hanya buat hiburan atau senang"