Hari-hari telah berganti, sekarang gue udah berumur 15 tahun, yang berarti gue udah mulai masuk SMA. Gue merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara, anak pertama bernama clara dan anak ke 2 bernama vira, mereka hanya selisih satu tahunan. kakak-kakak gua bisa dibilang cantik dan mempunyai banyak prestasi, beda dengan gue yang pemalas, sedikit jorok dan tidak punya prestasi apa pun, ya.... itu lah yang mereka katakan. sebenarnya gue udah berusaha belajar tapi karena nilai yang gua dapat tetap gak sesuai dengan yang diinginkan, akhirnya gue pun jadi malas untuk belajar. Dan sering kali gue ngerasa berbeda dengan kakak-kakak gue yang pintar dan cantik sedangkan gue merasa kebalikan dari gue. Selain itu reina juga gak beruntung dalam hal percintaan, gue pikir semua cowok hanya menyukai cewek yang good looking, sedangkan gue bukan apa apa.
***
Berhubung sekarang masih libur dan sekolah dimulai besok akhirnya gua mutusin untuk menghabiskan waktu dikamar sambil bermain ps.
Waktu seru serunya main ps, tiba tiba pintu kamar Terbuka, dan ternyata mama gua yang membuka pintu kamar.
Mama: "rei.... rei.... anak cewek kok dikamar main ps mulu. Cobak tu kayak kakak kakak kamu selalu belajar, ngerawat diri, jangan cuma main terus. Tuh.... liat kamu dekil banget, coba belajar merawat diri ke kakak kakakmu".
Gue: "iya iya...."
Mama gue menggelengkan kepalanya dan akhirnya ninggalin gue dikamar . Selang beberapa waktu kakak gua, clara muncul.
Kak clara: " ehhhhh anak dekil dengerin tu kata mama..." sambil cengar cengir.
Gue: "serah..."
Kak clara: "yeeeee dibilangin..."
Gue: "duhhhhh kalo cuma mau ganggu keluar sana..."
Kak clara: " dihhhh ngegas..."
Kak clara pun ngehampiri gue sambil berkata, " jangan marah marah terus lho... tar cepet tua.." dan dia pun pergi keluar tanpa menutup pintu kamar kembali.
" Dihhhhhhh nyebelin semua.....
Mana gak nutup pintu juga....".***
Gue suka banget main ps hingga gak sadar waktu telah larut, akhirnya gua memutuskan untuk tidur.
#edit
Hai penasaran cerita selnjutnya yuk ikuti kisahnya😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Difference
Teen Fictionkisah tentang cewek SMA yang bertampang pas pasan yang suka menyendiri dan kurang beruntung dalam hal percintaan! Semua keluraganya terbilang keluarga cantik/ganteng tapi berbeda dengan reina, yang memiliki tampang pas pasan, bahkan bukan hanya tamp...