Beepp.... beepp...... beepp..... beepp....
Alarm hp gue berbunyi, gue ngak ingat kalo gue ngehidupin alarm di hp. Akhirnya gue pun bangun dari tempat tidur, dan melihat jam di hp...., gue terkejut karena udah jam 06.45.
Akhirnya gue pun bergegas mandi dan langsung siap siap berangkat ke sekolah, sesekali gue ngedumel karena gak ada yang bangunin gue." ahhhhh..... bagus gak ada yang bangunin gue, untung aja ada alarm kalo gak bisa telat banget gue..., apalagi sekarang kan PLS".
***
Gue pun terburu-buru turun dari tangga dan gue bertemu sama mama yang sudah membereskan meja makan. "Ma..... aku jalan ya.....",akhirnya gue bergegas menuju sekolah, tapi tiba tiba mama manggil gue
Mama: " ehhhhh tunggu rei..."
Gue: " hadu.... kenapa ma.... rei buru buru ni...".
Mama: " lhoo.... rei kamu belum jalan....."
Gue: " ya.... belum lah..., gak ada yang bangunin rei juga..."
Mama: "lahhh bukannya kakak kakak kamu ya yang bangunin....., soalnya tadi mereka bilang kamu uda jalan duluan gara gara sekarang hari pertama kamu masuk sma".
Gue: " haduhhhh ya uda la.... rei berangkat ya ma..."
Mama: " iya hati hati ya rei...."
Akhirnya gue pun buru buru berangkat ke sekolah sesekali sambil ngedumel dalam hati "ihhh kakak keterlaluan banget deh..... awas aja ya....." akhirnya gue pun berlari menuju pintu gerbang yang hampir di tutup oleh pak satpam. " pakkkk pakkk pakkkk, biarin saya masuk ya pak, saya murid baru pak....". Tanpa babibu pak satpam melebarkan gerbang dan membiarkan gue masuk, tapi sesekali pak satpam mengeleng gelengkan kepalanya. Gue terus berlari menuju kelas, gue bingung mau masuk ruangan yang mana, tapi gua pantang menyerah, gue terus mencari ruang kelas, saking fokusnya mencari ruangan gue ngak sengaja nabrak kakel cowok, " duhhh.... nasib nasib.... uda telat nabrak kakel lagi" ucap gue dengan nada kecil.
Kakel: " murid baru ya...."
Gue: " eeee ya kak...."
Kakel: " gimana sih, murid baru kok telat..."
Gue: " ya maaf kak... namanya juga telat, ya gak sengaja lah..."
Kakel: " ye..... masih jawab juga lo. Ya uda de gue kasi lo hukuman aje ye..."
Gue: " serah lu deh..."
Kakel: " y uda lari 3 putaran sana..."
Gue: " ya..."
Males berdebat gua hanya meng ia kan aja omongan kakel tersebut. Tiba tiba temen si kakel tadi dateng menepuk bahu dia. Gua gak tahu apa yang mereka bicarakan, karena mereka bisik bisik dan sesekali si kakel tadi merhatiin gue.
Kakel: " eee lu gak jadi gue hukum deh dek hehehee....."
Gue sempat binggung kenapa sikap kakel tadi tiba tiba berubah, tapi gue gak perduli, gua hanya berpikir yang penting gue gak jadi di hukum.
Gue: " ohhh.... y uda...."
Kakel: " lohhhh gitu aja...."
Gue: " ya.... trus mau apa lagi..."
Kakel: " gak bilang makasi kek gitu...."
Gue: "oo... ya maksi...."
Dan akhirnya gue pun ninggalin mereka, tapi si kakel ngecegat gue.
Gue: " duhhhhh..... apasi katanya gak jadi dihukum, maunya kakak ini apa si......"
Kakel: " ehhhh jangan judes gitu dong....."
Gue: " duh.... gk usa basa basi deh, sekarang gue tanya mau lo apa sih........ hah......."
Kakel: "gini dek.... lo adiknya clara kan...."
Gue: "ya..."
Kakel: "gini dek.... gimana kalo lo bantuin gue deketin kakak lo clara... ya..... nanti gue bakal ngasi lo coklat deh...."
Gue: "ehhh lo pikir gue anak kecil disuruh ini itu terus dikasi hadiah coklat. Ehhhhh kalo lo mau deketin kak clara ya deketin aja, ngapain minta bantuan gue cobak..."
Kakel: " yahhh dek gue bingung mau gimana biar clara bisa suka sama gue dek....."
Gue: " taukkkk.... pikir aja sendiri..."
Gue pun ninggalin kakel tersebut, padahal gue udah ngira kakel tadi ngk jadi ngehukum karena gak tega ngelihat gue lari larian tapi ternyata ada niat yang terselubung.
#edit
Penasaran gimana lanjutan ceritanya. Yuk ikuti terus ceritanya😊😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Difference
Teen Fictionkisah tentang cewek SMA yang bertampang pas pasan yang suka menyendiri dan kurang beruntung dalam hal percintaan! Semua keluraganya terbilang keluarga cantik/ganteng tapi berbeda dengan reina, yang memiliki tampang pas pasan, bahkan bukan hanya tamp...