Pulang Sekolah

93 12 3
                                    

"Napa lo? Kesambet? Dateng senyum-senyum?" itu sabahat sebangku gue namanya Belandya Angelica pacarnya si Panji Raditya yang mukanya mesum abis! gak beda jauh sama kayak Bela.

"Kagak. Gue cuma baru dapet asupan aja pagi-pagi" gue masih cengar-cengir aja, sambil buka roti yang di kasih Dio tadi.

"Bagi sini! Kebetulan gue laper belum sarapan"

Nah ini nih yang paling gue males. Si jail Arsen Dzaky Pradana yang katanya playboy cap kaki tiga.
Padahal dia udah punya pacar cantik namanya Irma Chasya, tapi pacarnya malah biasa aja kalo si Arsen nih deket-deket sama cewek mana pun alasannya si Arsen kayak gitu cuma buat bercandaan doang gak beneran. Lah namanya cewek kalo di gombalin terus-terusan kan bakal baper? Iya kan? Gimana sih!

"Enak aja itu punya gue dapet di kasih Dio! Siniin gak!" gue mencoba ambil roti dari tangan si Arsen.

"Lo bisa beli lagi lah, gue laper banget nih"

"Kenapa juga gak lo yang beli sendiri! Gue juga laper! Siniin!" lama-lama gue makin nyolot aja nih.

"Iye iye.. nih! Dasar pelit!" Arsen pun ngasih roti itu ke gue lagi.

"Kalian nih ya kayak anak kecil tau gak! Lagian lo juga kenapa mesti rebut punya orang sih Sen?" ini yang ngomong Bela.

"Gue mager mau ke kantin, mana mau bel masuk pula bentar lagi" kata Arsen yang duduk di belakang bangku gue, dia duduk sama si kulkas namanya Satria Arbyana.
Gimana gak gue katain kulkas? Dia tuh super duper diem cuek dan ekspresi mukanya selalu datar. Padahal sering di isengin sama Arsen, tapi mukanya tetep aja datar. Heran gue.

"Yaudah nih gue kasih buat lo. Mumpung mood gue lagi baik" kata gue sambil ngasih roti itu ke Arsen.

"Wah thank you Saras ku" kata si Arsen sambil nunjukin muka super manisnya.

Gue cuma muterin bola mata gue males.

"Tumben kesambet apa lo?" Arsen langsung gigit tuh roti.

"Lo tuh kalo ngunyah gak usah ngomong bisa gak sih?" protes Bela.

"Laper banget gue Bel"

"Gue gak kenapa-napa kok. Cuma mood gue tiba-tiba bagus aja"

Gak lama pun bel masuk pelajaran bunyi.

●●●


Pas jam istirahat bunyi semua siswa berhamburan keluar, ada yang pergi ke kantin, ada juga yang pergi ke perpus dan ada juga yang cuma di dalem kelas.

"Ke kantin yuk" itu suara si Panji yang lagi berdiri di pintu kelas.

"Ngajakin siapa nih?" tanya Bela yang beranjak dari duduknya.

"Ngajakin kamu lah sayang" Panji sekarang jalan ngedeket gue sama Bela.

"Biasa nya kamu ngajak si Arsen?"

"Arsen udah pergi dari tadi kali Bel" kata gue.

"Yaudah yuk ke kantin"

Trus kita bertiga pun pergi ke kantin bareng.
Pas sampe di kantin gue cuma liat si Arby, Arsen sama Irma yang duduk sebelahan.

"Dio kemana Ir?" tanya gue pas udah sampe meja mereka.

"Mana gue tau. Emang gue emaknya" jawabnya ketus.
Si Irma nih emang gini kalo ngomong jadi jangan di masukin hati ya gaes, gue sih udah biasa.

"Ya biasanya kan bareng, lagian kalian kan sekelas. Siapa tau lo liat" mau gak mau gue pun duduk di sebelah Arby abis gk ada bangku kosong lagi.
Si Bela sama Panji lagi mesen makanan.

ONLY YOU - D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang