Ini adalah hari pertama kali putri harus segala sendiri,tidak akan lagi berdua sama sang mama yang selama ini slalu memenuhi telinga dirinya oleh omelan sang mama,seperti malam ini putri tidur di kamar asrama sendiri,jujur putri sangatlah gelisah,mungkin blom terbiasa kali ya,kini badan putri bolak balik tapi tetap ajh dia ngga bisa tidur sampe tak terasa putri tidak tidur nyampe waktunya shalat subuh,lalu putri dengan malas nya memasuki kamar mandi yg pasilitasnya lebih bagus dari rumahnya,namun menurut dia tetap kamar mandi sederhana rumahnya ternyaman bagi dirinya,.
Ibu kalo boleh jujur putri pengen pulang,pengen ketemu ibu,pengen peluk ibu,pengen sama ibu terus seperti sedia kala,..hiks,..hiks "gumam putri sambil menangis tanpa suara di kamar mandi
Baru semalam putri di sini serasa udah setahun "ucapnya lagi sambil terus menerus menangis sedikit cukup lama putri pun menyudahi nya karna ini hari semakin siang tanda ia harus buru2 membersihkan seluruh tubuhnya dari kemarin,tak lama putri pun membuka tas yang berisi perlengkapan ntuk saat jauh dari sang ibu,ya putri mengambil alat shalat karna ia blom shalat subuh,di bukanya mukena beserta sajadahnya lalu putri pun melakukan kewajiban sebagai umat islam,lalu setelah putri selesai melakukan shalatnya di lipatnya kembali alat shalat tersebut,lalu putri pun kembali membuka tas lagi ntuk mengambil seragam sekolah nya,dengan telatennya putri pun selesai memakai seragam tersebut,.
Krukkk,...Krukkk, ..Krukkk "suara dari dalam perut putri
Aduh putri lapar "gumam putri sambil memegang perutnya itu,lalu putri membuka kembali tas nya ntuk mencari makanan yg dibawakan oleh sang ibu dari kampung halaman,di sana terlihat ada beberapa banyak makanan terlihat ada beberapa roti,cemilan,minuman,juga mie instan,namun kali ini putri mengambil 1 biji roti,kemudian putri ngambil posisi duduk di tepi tempat tidur nya lalu mulai menikmati roti tersebut tak lupa putri membaca bismillah terlebih dahulu,..
Seragam uda siap,tas juga udah siap,sepatu uda sekarang putri berangkat "gumam putri sambil bercermin
Ibu bapa putri berangkat sekolah dulu,doain putri supaya putri nyaman di sekolah baru putri dan juga putri mendapatkan teman yang baik tulus yg mau berteman dengan putri,assalamualaikum "ucap putri sambil menutup pintu lalu menguncinya,dengan helaan napas yg paling dalam tiba2 hati putri berdebar begitu ajh ketika putri mendengar suara sebagian murid sekolah baru putri,dengan bersusah payah putri melangkahkan kaki ntuk menuju gerbang sekolah,dari gerbang sampe lobby sekolah putri berjalan dengan aman2 aja,tidak sedikit pun orang yang melihat putri namun beda ketika putri menginjak lobby sekolah itu putri merasakan sorot mata sebagian murid yang mungkin sekitaran di lobby sekolah melihat putri dari ujung kepala sampe ujung sepatu,membuat putri seketika mati rasa,kini langkahnya pun mulai di pelankan mungkin satu putri malu karna detik ini putri jadi sorotan bnyak murid,kedua langkah putri ntah mau kemana karna putri blom tau sebelahmana ruang kelas putri,keringatpun mulai keluar dari seluruh tubuhnya karna efek menahan nerves,..
Yaallah tolong bantu putri,karna putri benar2 butuh pertolongan mu,putri benar2 ngga tau putri harus ngapain dan juga harus kemana,putri saat ini benar2 mati rasa Yaallah,..andai ajh ada salah satu teman yang mau menolong putri akan jadikan dia,jika perempuan putri jadikan sebagai kakak tersayang,namun jika laki2 akan putri jadikan teman bbbb "gumam putri yg terpotong karna putri merasakan punggung nya ada yang memegang kini putri memejamkan k2 matanya sambil memegang rok nya dengan sangat erat,mana keringat keluar nyampe memenuhi muka putri,
Hays,..dek,adek kelihatannya kek muka2 yg menurut ku asing ya,mmm atau jangan2 kamu si anak baru itt "ucap seseorang yang memegang punggung putri itu yang harus terpotong kata2 nya sama seseorang yang baru datang
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasih Sayang Yg Tulus
De Todomengisahkan ibu sekaligus bapa dari anak semata wayangnya yang serba kekurangan,setelah di tinggalkan ntuk selama2nya