Start writing your story
VOTE & COMMENTNYA JUSHEYO :)
Jadi ini ceritanya lagi di cafe tongkrongan jungkook ya dan si jungkook lagi sama mentemennya.
"Udah deh ngapain juga lu mikirin orang kayak gitu" Ucap Minhyun teman jungkook saat melihat sahabatnya itu sedih habis di tolak orang yang sudah lama ia taksir.
"Tapi minyon, gw udah lama pedekate sama dia, gw kira dia juga suka sama gw, gila aja dia berani nolak gw, seorang international playboy" rutuk jungkook saat tidak bisa terima jika dia kini di tolak seseorang.
FYI nih ya, jungkook itu terkenal playboy njir, sekali pacaran bisa 7 pacar sekaligus dia punya jadi ya jatuh banget lah martabat dan jati diri dia sekarang sebagai playboy saat di tolak mentah2 sama cowo.
"Emang apa sih alasan dia saat dia nolak lu kook" tanya lucas pada jungkook alias dia temen jungkook yang lain.
"Katanya gw gak cocok jadi seme dia"
"Serius si tetet bilang gitu?" dan si lucasngakak gak karuan
Jungkook yang kesal pun akhirnya memukul lucas dengan kesal "Bangsat pake ketawa lu njing, bikin gw makin broken aja"
"Lagian emang iya sih kook, sebenarnya lu ini kan modelan uke eh-" sahut minhyun yang langsung di tampol oleh jungkook.
"Woi kalian pada katarak? gak liat badan gue kekar gini? muka gue ganteng, kaki gw panjang mana cocok jadi uke"
"GAk panjang, tapi jenjang yiiihaaaa :V" dan lucas lanjut ketawa.
"BACOT lu sialan! pokoknya gw gak peduli intinya kalian harus bantu gw nyari pacar yang lebih wow dari si tetet buat dia ngerasa nyesel udah nolak gue"
"DIa yang nyesel atau ilangin gengsi lu kelinci lepas?" sahut lucas, maaf ya lucas emang frontal disini.
Jungkook mendengus dan menatap lucas kesal dan penuh amarah :V apaan dah
Dan gak lama tiga orang yang keliatannya siswa dari SMA EXO datang dia chanyeol, baekhyun dan,,, sehun.
"Yaakkk baekiee hyung, kau akhirnya datang, eh kau membawa pacarmu juga? Dan siapa pria ini?" Tanya minhyun yang hanya kenal dengan baekhyun saja.
"Oh kenalkan ini chanyeol pacarku dan ini sehun sahabatku, rencananya aku hanya ingin membawa sehun untuk menghiburnya tapi chanyeol terlalu cemburuan jadi dia juga ingin ikut" dan mereka berenam pun duduk di meja yang sama.
"Emangnya kenapa dengan sehun? Eh kak sehun ya?"
Tanya lucas pada baekhyun"Dia sedang galau, mantannya akan kembali ke korea"
"YAAKKK BAEKHYUN HYUNG! Kau tak perlu menceritakan itu"
"Kalau begitu lu sama seperti teman gw ini " lucas menunjuk jungkook yang langsung membuat jungkook melotot. "Dia juga sedang galau setelah di tolak gebetannya, bagaimana jika kalian pacaran saja"
"GAK!" Sahut sehun dan jungkook barengan.
"Maaf lucas, sehun itu memang tidak pernah mau pacaran, sepertinya dia trauma" sahut baekhyun
"Tapi lu cuma bilang gak mau pacaran kan hun? Lalu bagaimana jika lu pura2 pacaran saja dulu, maksud gw setidaknya lu terlihat gak keliatan jones saat luhan ke korea dan nemuin lu kan?"
"Tapi emangnya ada yang mau pura-pura pacaran sama gw chan?" Tanya sehun
"Si jungkook juga kayaknya butuh tuh pacar palsu, kan lu juga mau keliatan move on dari taehyung kan?" Tanya minhyun sama jungkook.
YOU ARE READING
Boy With Obsession [HunKook]
FanficWarning 18+ Ketika Sehun dan Jungkook pura-pura pacaran tapi ngewenya beneran.