"RIN BURUAN BUKA PINTUNYA !!"
Yerim udah berusaha menggedor gedor pintu kamar Hotel yg akan dia tempati dengan salah satu sahabatnya, Seo Herin.
Klekk ~~
"Udah ya rin gw mau duduk dulu, sumpah cape banget mau masuk hotel harus ngelewatin kerumunan manusia kurang belaian" Yerim yg tidak menyadari apapun langsung masuk dan mendudukkan pantatnya di sofa kamar hotel tersebut.
"SASAENG GILA !!! KELUAR GAK !!!"
Loh Herin suaranya jadi manly banget ?
Jung Jaehyun,
Mendengar namanya saja tentu sudah keluar bayangan wajah tampannya yg hampir setiap harinya menghiasi halaman utama Naver.
Bahkan jika Jaehyun hanya melakukan hal sepele pun namanya langsung menjadi trending #1 di sosial media.
Hari ini dia bersamaan dengan anggota grup nya terbang ke Jeju untuk mengisi salah satu acara Jeju Hallyu Festival yg rutin diadakan setiap tahunnya.
Kebetulan sekali hari ini dia tidak memiliki roomate, jadi dia tinggal di satu kamar hotel sendiri !
"RIN BUKA PINTUNYA !!!!"
Jaehyun baru saja selesai melalukan kegiatan live di aplikasi instagramnya, namun suara gedoran pintu yg tidak manusiawi jelas jelas mengganggu.
Beberapa penggemar bahkan sudah menjadikan live instagram Jaehyun pokok pembicaraan sehingga trending #1 di naver dan twitter dengan tagline
Jaehyun diganggu oleh sasaeng saat di hotel
Lagi lagi sasaeng berani mendatangi Jaehyun
SM tidak tegas dengan ulah para sasaeng
SM tidak bisa menjaga idol nya.
"Udah ya rin gw mau duduk dulu, sumpah cape banget mau masuk hotel harus ngelewatin kerumunan manusia kurang belaian"
Jaehyun baru saja membuka pintu dan mendapati seorang gadis dengan lancangnya masuk dan mendudukkan diriya di sofa kamarnya dan ..
Membuka kemeja yg dikenakannya.
"SASAENG GILA !!! KELUAR GAK !!!"
Yerim dan Jaehyun saling memandang satu sama lain ?
Yerim berjalan kearah Jaehyun.
Memojokkan pria itu di pintu kamar hotelnya, meskipun fakta bahwa tubuh Yerim jauh lebih mungil dibanding Jaehyun, tapi sungguh Jaehyun langsung menciutkan badannya.
"Cih. Lo kemanain Herin ? Pasti lo om om pedofil ya ?" Yerim
Posisinya Jaehyun memang sedang memakai kaos tanpa lengan dan celana pendek santai
"Her... rin apaan anjir ... keluar gak" Jaehyun
"Ck. Masih gamau ngaku juga. Gw sering baca berita dengan isi yg kaya gini nih. Mending lo kasi tau dimana temen gw jadi-"
Herin's Calling .... 📞📞
Katty lo dimana sih lama banget ?
Herin
Lo dimana
Gw udh pegang nih si pedo nyaPedo apaan sih,
Gw nunggu lo dikamar
Lama bener
Laper nih