Halooo, i'm come back!
Wahh, tak terasa sudah dua tahun ini aku meninggalkan dunia Wattpad.
Bukan karena aku bosan, tapi aku lupa password dari akunku ini. Tapi, alhamdulillah aku sudah menemukan kembali setelah merasa ikhlas kehilangan akun yang menjadi tempat pertamanya aku membuat karya.
Cerita ini kutulis pada tahun 2019, dan waktu itu sempat pernah ku publish juga, tapi karena ada satu hal, aku meng-unpublish cerita ini.
Oh iya, awalnya aku mau membuat cerita ini berdasarkan kisah hidupku, sekalian buat mengenang kisah-kisahku dulu, hahahahaha.
Tapi, menurutku itu adalah sebuah privasi, dan aku tidak suka orang yang mengganggu atau ingin tahu mengenai kehidupanku.
Jadi, aku memutuskan cerita ini ku buat berdasarkan kisah hidupku juga, hanya sebagian, dan aku tambah dengan bumbu-bumbu penyedap rasa, wkwkw.
Okei, mungkin hanya cap cip cup itu yang bisa aku sampaikan.
Mungkin aku akan membuat cerita lain juga bersamaan dengan cerita ini. Aku sudah menentukan judulnya.
So, jangan lupa follow ya, agar tidak ketinggalan informasi terbarunya!
Happy reading, readers!
-----------------------------------------------------------
Selasa, 3 Desember 2019
Aku akan mulai menulis di Daily Scratch.
Malam hari, dimana aku sibuk untuk memerangi gadget yang selalu merayuku setiap aku mulai mencoba untuk berkonsentrasi belajar.
Dan berakhir aku yang begadang untuk menyelesaikan kewajibanku sebagai pelajar.
Di malam hari ini, perutku menjerit meminta sesuap makanan.
Dan akhirnya, aku membuat seporsi nasi goreng, sendirian.
Semua akan terlaksana sesuai rencanamu jika saja makhluk yang bernama 'malas' itu tidak kau biarkan untuk menghampiri dirimu.
Revisi: 14 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Scratch
Short StoryHanya sebuah untaian kalimat yang mengalir keluar dari hati. Akankah juga sebagai diary? Akankah peristiwa itu benar-benar terjadi? Hei! Kutunggu kehadiranmu di daily scratch ku!