Sehun pov
Gua gak nyangka aja kalo gua bakal ketemu sama murid gua yang baru lulus itu. Murid yang ngasih tau terang-terangan kalo dia gak suka sama gua disaat temen perempuan sekelasnya itu terpesona sama ketampanan gua. Dia yang seperti anak laki-laki dikelasnya yang gak suka banget sama gua.
Kalo kata mereka sih gua tuh kalo ngajar kaya rada gak jelas ngebahasnya kemana-mana gitu dan katanya gua itu banyak nanya sama anak murid dikelas buat ngetes mereka gitu. Tapi setelah gua pikir-pikir emang bener juga gua tuh gitu.
Murid gua yang Namanya Sherlly itu orangnya kalo diluar kelas songong banget. Gua lewat aja diamah cuek aja. Senyum aja jarang apalagi nyapa gua kalo lagi ada dikoridor sekolah.
Dulu gua itu gak terlalu merhatiin dia gitu tapi saat simulasi untuk UNBK gua jadi lebih sering memperhatikan dia banget malah.
Saat gua nganter pulang Tella sepupunya Sherlly itu, gua emang udah niat banget sih mau ngajak dia makan malem tapi bingung dengan alasan apa dan alhamdulillah gua ngeliat Tella didepan sekolah lagi nunggu angkot dan gua ajak bareng aja. Awalnya dia nolak karena gak enak tapi setelah dia tau alasan gua itu udah ada janji sama Sherlly akhirnya dia mengiyakan. Padahal gua bohong.
Dan setelah makan malam sama dia gua ngajak dia kumpul dengan teman-teman gua dan disitu gua kesel banget sama Chanyeol yang terang-terangan mepet si Sherlly entah mengapa gua merasa gak terima kalo Chanyeol mau ngedeketin Sherlly. Mana dia minta nomornya Sherlly lagi, gua aja kaga punya ehh dia gercep juga udah minta. Kamvrett gak sih tuh dia. Dan akhirnya gua ajak pulang aja Sherlly.
Gua sebenernya waktu itu pengen cerita sama dia kalo gua itu baru aja putus sama pacar gua itu tapi dianya malah ngusir gua terang-terangan banget. Parah banget sih itu mah.
Hari ini gua akan kumpul sama temen-temen gua dan gua datengnya telat sama Baekhyun. Dan saat sampe disana gua kaget dong tapi tanpa ekspresi agar gak ketauan.
Gua kaget karena kok Sherlly lagi disana tapi setelah melihat yang duduk disebelahnya adalah Chanyeol gua pun berfikir bahwa emang mereka lagi deket. Secepat itukah Sherlly deket dengan seorang pria??
Gua melihat disebelah Sherlly, Kai dan Suho itu kosong tapi Baekhyun memilih duduk disebelah Suho, berarti tinggal di sebelah Sherlly dan Kai yang kosong dan gua memutuskan duduk disebelah Kai. Karena gak enak aja sama Chanyeolnya kalo gua duduk disebelah Sherlly.
Gua hari ini jadi males aja buat ngomong paling gua ngomong seadanya aja dan lebih sering melihat ke arah Sherlly yang tak ikut ngobrol dengan yang lain. Sherlly hanya memainkan ponselnya dan juga kadang ia melihat ke arah gua.
Saat gua liat Chanyeol ngangguk-ngangguk dengan melihat kearah ponsel dan langsung bilang kalo dia gak bisa lama-lama gua udah nebak pasti itu chat dari Sherlly.
Setelah mereka keluar, Baekhyun langsung ngomong.
"Waduh tikungan tajam keknya Hun" kata Baekhyun
"Si Chanyeol udah ngegas aja noh" celetuk Dyo
"Pepet lagi lah Hun. Jangan takut" ujar Kai
"Apaan sih" tanggap gua
"Gua tau lo tuh kesel kan" kata Suho
"Dih sotoy" ucap gua menanggapi Suho
"Yailah ngaku aja kali" kini Xiumin yang mulai berbicara
"Duh gua sama Sherlly tuh gak ada perasaan apa-apa" jelas gua pada mereka
"Oh gak ada apa-apa tapi curhat ke gua kalo lu kangen Sherlly" ujar Chen yang mulut nya ember. Katanya dia gak bakal bilang-bilang sama yang lain tapi apa sekarang
"Kamvrett ya lo Chen. Mulut lo gua selepet nih" kesal Sehun pada Chen yang membuat mereka tertawa
"Lagian gua gak setuju kalo Sherlly sama Chanyeol. Dia kan kang ngardus sana sini. Kasian sama Sherllynya takut dimainin doang" ujar Baekhyun
"Udah gas aja Hun" titah Lay pada gua
"sumpah gua aja sama dia cuman sekedar guru sama murid. Udah deh kalian jangan berharap kalo gua deketin Sherlly" jelasnya gua pada mereka.
🌻🌻🌻
Selamat malam semuanya 😊
Jangan lupa tinggalkan jejak dan komen yg banyak ya biar cepet update nya hihihi
Kalo ada typo kasih tau aku ya 🙏🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband-Oh Sehun
Teen FictionAwalnya biasa aja sama nih guru, tapi kenapa setelah lulus gua deket sama nih guru ya. copyright2020©xolovely94_