Ditempat lain, kai memarkirkan di depan rumah krystal.. Tidak ada kehidupan didalamnya. Dan kai tidak menemukan dimana pemiliknya hingga kai pergi melanjutkan aktivitas nya.
Kapan kah aku bisa bertemu Klee.. Tolong tunggu aku...
------------------
Di bandara terlihat seorang gadis yang sedang menunggu jemputan seperti yang di katakan penelpon kemarin. Gadis itu tampak duduk menghadap layar yang sedang memberitakan laki-laki yang sedang di bicarakan diseluruh dunia ini. Laki-laki yang ditunggunya bertahun-tahun yang membuatnya sempat tidak percaya kepada semua orang didunia ini. Tak berselang lama, sosok gadis lain datang memanggilnya.
"Krys.. "
"Oh.. Seulgi a.. "
"Aku merindukan mu" saling berpelukan.
"Yakk.. Aku lebih lebih lebih merindukan mu.. Kau tau.. Sejak kepergian mu aku selau khawatir.. Kau tidak pernah menghubungiku.. Dan, sempat aku berpikir yang tidak tidak.. Apalagi kepala tim saat ku tanyai diam saja.. Buat aku frustasi Klee.. "
"Ara.. Mian.. Tapi sekarang aku sudah kembali hahaha.. Tapi,, jangan panggil aku dengan sebutan 'klee' okay? "
"Mian.. Aku keceplosan haha.. Kasus apa sekarang? "
"Kasus jaringan narkotika internasional. Dan timjangnim merasa mereka para kelas kakap yang sulit di tangkap "
"Owh... Okay itu hal mudah haha.. Aku tau, kita harus bisa memecahkan masalah ini okay? "
"Okay seul a.. "
"No.. Jangan panggil aku seulgi waktu misi dimulai.. Tapi.. Agen shadow sahara.. Dan Ghost Katherine.. Haha"
"Yakk sejak kapan kau jadi agen shadow?"
"Mulai sekarang krys.. Karena aku dikenal banyak orang, maka agen shadow melekat pada ku.. Sama seperti mu juga krys.. Sekarang pun kau agen shadow haha "
"Okay okay ayo kita pulang.. Aku capek dengan halu mu hahaha "
Mereka pulang dengan misi yang harus diselesaikan. Di tempat lain terlihat dua orang yang sedang mendapatkan pertanyaan dari pembawa acara di variety show itu.
"Tuan kim, kami ingin tahu resep sukses anda seperti apakah?"
"Resepnya hanya ingat kepada tuhan, berusaha, bekerja keras, ingat tujuan, dan ingat seseorang yang selalu bersamamu agar kau bisa membalasnya"
"Seseorang? Apakah seseorang itu,, kau Jennie ssi? "
"Ye? "
"Ah.. Tidak,, kami hanya merasa kalian sepertinya cukup dekat, dan akankah kalian ingin meresmikan hubungan ini atau tidak? "
"Eum.. A.. " gugup Jennie.
"Ya sebenarnya kami ingin mengkonfirmasi bahwa kami akan menikah " jawab santai kai.
"Ye ? Tuan kim dan Jennie akan menikah? Apa benar Jennie ssi? "
"Ya benar.. Tapi kami masih berfikir untuk kelanjutannya.. Mohon beri Cinta kepada kami.. "
"Wah.. Pemirsa, ini sebuah kehormatan di acara kita telah terjadi suatu pengakuan.. Beri tepuk tangan meriah"
Semenjak kejadian itu, semua orang di media sosial maupun di kehidupan sehari-hari membicarakan kedua pasangan itu. Banyak berasumsi bahwa mereka pasangan yang cocok, ada juga yang merasa mereka tidak cocok. Tidak beda jauh, kedua pasangan itu berbicara empat mata.
"Kai.. Apa yang kau lakukan? "
"Aku hanya ingin melakukan apa yang di minta yoona.. Jadi, tolong hargai keputusanku jen.. Dan maaf.. Aku hanya memutuskan sepihak. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You ( Kaistal )
RandomWalaupun waktu berjalan dengan cepat, Rintangan demi rintangan kita lalui, aku akan tetap bersamamu... meraih dan menggenggam tanganmu apapun yang terjadi. Aku hanya tidak ingin menjauh darimu... Apapun yang terjadi, aku akan bersamamu selamanya...