orang asing?

444 24 4
                                    

Malam ini kalian tau malam apa? Malam minggu. Malam yang indah untuk orang yang berpasangan, malam romantis, tapi engga buat orang kayak gua. Duhh malam minggu enaknya tu sama pacar, ga sendirian dirumah kayak gini. Mana gaada yang ngajak main. Padahal gua udah ngelakuin rutinitas gua setiap malem minggu, tapi udah bosen. See gua udah streamingan, nyemil, dengerin lagu bahkan sekarang gua diruang keluarga cuma nonton sinetron gajelas.

Katanya Han bakal kesini tapi daritadi juga engga kesini. Lama-lama itu mulut han gua robek ya kalo ngomong suka bullshit.

Han galak!
Ish katanya mo kesini tapi kaga kesini bullshit lu!

Tukan pesan gua cuma dianggurin sibuk apasi han. Punya doi ya lu? Kok kaga cerita si? Ga temen bgt dah.

Ah terserah anjing pergi sono.

Padahal sekarang udah jam 8 han tetep anggurin pesan gua. Mau ga mau gua mau pergi sendiri aja. Well mungkin gua mau menginap di rumah jovi. Lagian dirumah sendiri segede ini kalo sendiri ganikmat. Haduh lama-lama emang bener gua butuh pacar. Pacarr ayo datanglah kepadaku. Mulai gilakan gua

Sebelum ke rumah jovi gua mampir disupermarket buat beli cemilan yang gua suka. Sekalian nunggu jovi otw pulang kerumah. Setelah banyak yang gua pilih gua langsung bayar di kasir. Dan gabutuh waktu lama gua udah bayar tapi..

Waktu gua nengok belakang wahh

Shittt

Orang ini lagi?! Kenapa sii kok dia muncul terus dihadapan gua. Ini orang nguntit ya? Ato jangan-jangan ngincer gua karna mau ambil organ gua, atau dia om om pedo?!

Dengan secepat kilat gua keluar dari tempat tersebut. Kenapa akhir-akhir ini sering ketemu dia. Apa jangan-jangan dia tinggal didekat sini? Haduh gaboong tadi dia emang ganteng banget, cuma pakek kaos pendek warna itam sama jeans pendek selutut hitam. Tukan dari baunya aja udah kayak buronan pakek item-item

Tapi wait kayak ada yang kurang. Gua meriksa apa yang gua bawa. Dan ternyata dompet gua..hahhhhh mamposss leaaa. Ceroboh! Dengan segera gua balik ke minimarket tersebut. Hah bagaimana bisa gua seceroboh itu.

Bugh!

Dengan tidak sabar gua menabrak seseorang sampai gua jatuh. Gua memegang kepala gua. Sedikit sakit tapi tidak apa-apa karna gua panik, gua harus dapet itu dompet sebelum diambil oleh orang Tetapi ada uluran tangan yg mengarah ke gua, gua mendongak keatas untuk tau siapa orang tersebut. Dan ternyata...orang yang selama ini gua takuti dan hindari. Gua masih menatap dia, tidak ada keinginan buat membalas uluran tangan sesampai dia..

"Get up lea"

See dia masih tau nama gua. Jangan-jangan yang selama ini gua pikirin bener?! T-tapi suaranya tadi lembut, gimana engga luluh, tapi lea! Lu gaboleh luluh gaboleh!

"Lea? Ayo bangun cepet"

Dengan amat berat hati gua membalas uluran tangan tersebut. Gua menciptakan jarak karna takut. Takut kalo nanti gua diculik.

"Ini dompet kamu, kamu meninggalkannya ditempat kasir" dia menyerahkan dompet hologram kepada gua. Dia itu baik tapi dapet dari mana gua dapet akal-akal negatif ini.

"Kenapa kamu jauhin saya?"

"Hm?"

"Saya yakin kamu dengar, saya ga akan mengulangi untuk ke 2x nya"

Haduh feromonnya tu kuat banget, bisa bikin gua bungkam. Ini kayak sinetron baru gua tonton tau ga. Dan see gimana gua gatakut dia senyeremin ini. Dan sepertinya dia tau kalo gua takut, dia agak mengubah cara berbicaranya. Dan yang tadi serius wajahnya jadi relax.

My BabygirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang