*Author POV*
Di pagi hari, Bambam berangkat menuju halte bus. Setelah bus sudah datang, Bambam menaiki bus dan menujuk halte dekat sekolah. Sampai di depan sekolah, Bambam melihat lima mobil keren. Yang pasti Bambam melihat mobil berwarna hitam merah karena itu mobil Mark.
Banyak siswa/siswi memperhatikan, semua orang yang di dalam mobil keluar. Bambam melihat Mark dengan terpesona, memang gak salah kalo orang yang sering favorit begitu keren.Ting Ting Ting(bel masuk)
Bambam datang menuju kelas dan di sana temannya sudah menunggu.
"Hai Bambam..." Sapa temannya sambil tersenyum menatap ke Bambam.
"Hai kalian..." Sapa Bambam sambil tersenyum menatap ke arah temannya.
Ting Ting Ting
Kantin
Seperti biasa, Bambam dan teman-temannya menuju ke kantin. Bambam merasa ada yang mendatanginya.
"Hai manis" Sapa lagi dari lima temannya Jackson sambil tersenyum
"Ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian" Bambam dengan ragu.
"Bicaralah, kami akan mendengarkan" Jawab JB.
"Mae ku ingin kalian main ke rumah ku, tapi kalo kalian gak mau gapapa" Bambam sambil menatap mereka.
"Tentu kami juga pengen main ke rumahmu" Jawab Yugyeom dengan tersenyum.
"Ok, pulang sekolah" titah V.
"Aku tidak bisa" ketus Mark.
"Ya udah gapapa" Jawab Bambam sambil menekuk wajah, padahal ia berharap Mark ikut.
"Tenang Bam, kami semua akan ikut termaksud Mark. Ok!" Jackson memberi semangat kepada Bambam.
Ting Ting Ting
Bel masuk sekolah, Bambam yang masih menekuk wajahnya. Entah kenapa merasa kalo Mark tidak ikut merasakan kehancuran di dalam hati.
"Bam, kau kenapa? Mikirin Mark Hyung? Tenang, Jackson pasti memaksa Mark Hyung untuk ikut" Yugyeom untuk semangatin bambam.
"Apa kau menyukai Mark Hyung?" Tanya Jungkook, sontak membuat Bambam melihat.
"Kau tidak perlu sembunyikan apa-apa, kami akan merahasiakan ini" Hyungwon dengan tersenyum kepada Bambam.
"Iya Bam, semangat lah" Youngjae dengan memegang bahu Bambam.
Ting Ting Ting
Lima mobil di depan namja manis dan keluar lima namja tampan menghampiri namja manis.
"Hai! Semua sudah berkumpul, jadi sekarang kita pergi ke rumah Bambam" Ucap Wonho dengan semangat.
Bambam melihat ada Mark yang memandang ke arah lain.
"Let's go!" Teriak Jackson.
*Rumah*
Setelah sampai di rumah Bambam, tidak ada siapapun kecuali ibunya Bambam."Annyeong hasseo" Sapa teman Bambam dan Mark.
"Annyeong hasseo" Sapa ibunya Bambam.
"Ayo masuk..." Ibunya Bambam sambil menunjuk ke dalam rumah.
Ibunya Bambam pergi lagi karena kerjaannya belum selesai, pulang nya karena cuma ingin menyediakan banyak makanan untuk persediaan.
*END*
"Bambam, kau tinggal dengan siapa?" Tanya Jungkook.
"Aku tinggal dengan Mae dan adikku, ayah ku sudah meninggal sejak ku masih kecil" Jawab Bambam sambil menunduk kepala nya.
"Bam, mianhae" Jungkook merasa bersalah karena membuat sahabatnya sedih.
"Udah..kita di sini untuk bersenang-senang bukan sedih" V membaiki di situasi ini.
"Kalo gitu kalian ke kamar aku aja, aku ke dapur dulu" Tintah Bambam yang langsung ke dapur.
Aku pergi ke dapur untuk mengambil minuman dan makanan cemilan, aku bawa ke kamar yang temanku sudah menunggu. Setelah aku dari dapur, aku ke kamar dan melihat mereka sedang bercanda.
"Hai Bam, ini foto kamu?" Tanya Jungkook.
"Iya, itu waktu aku masih kecil" Jawab Bambam sambil menaruh makanan dan minuman nya.
"Wow! Kau tetap sama dari dulu sampai sekarang, tetap manis dan imut" Ucap Jackson sambil meranyu Bambam.
Bambam yang dengar ucapan Jackson terpesona dan merona merah di pipi Bambam, aku melihat Mark yang bersandar di sofa.
"Mark Hyung, kamu mau minum? Aku ambilkan dulu" Tanya Bambam yang di samping Mark.
"Gak usah" Ucap Mark sambil memandang handphone nya.
"Oh, ya udah, aku gabung dengan mereka dulu" Ucap Bambam sambil menekuk wajahnya.
"Mark! Ayo main, ini seru banget" Ucap V sambil bercanda dengan yang lain.
"Aku pulang dulu, aku bosan di sini, tidak ada yang menyenangkan" Cuek Mark sambil mengambil handphone nya di sofa.
Bambam yang melihat Mark ingin pulang dia langsung menekuk wajahnya.
"Mark, jangan seperti ini, kasihan Bambam" Ucap Jackson sambil mengelus pundak Bambam.
"Gak papa Jackson Hyung, aku gak masalah kalo Mark Hyung ingin pulang" Bambam yang sambil menunduk.
"Mark, jangan kayak gini. Please, aku mohon. Kau tidak lihat Bambam?" Tanya JB sambil memegang pundak Mark.
"Iya Mark, kau tega dengan nya, padahal dia mau kau ikut" V yang membela yang lain.
"Apa jangan-jangan Bambam menyukai Mark?" Ucap Wonho, sontak membuat mereka terkejut. Sekaligus Bambam, ia melihat Wonho sambil merona di pipinya.
"Aku mana mungkin menyukai nya, aku bukan seperti kalian" Ketus Mark sambil pergi.
Bambam yang mendengar Mark langsung menekuk wajahnya, entah kenapa ucapan Mark membuat hatinya sakit.
Setelah sudah malam, teman-teman Bambam sudah pulang ke rumah. Bambam yang masih ingat perkataan Mark membuat dirinya menjadi murung.