awal yang baik

8 0 0
                                    

"Tan aku berangkat duluan yah tan solanya kayaknya aku telat lagi "

Aku berlari lari turun dari kamar yg kebetulan di lantai dua bagaimana tidak aku berlari hari ini aku telat lagi setelah sekian banyak hari hari ku setiap paginya ngambil absen buat nemuin guru piket.

" sarapan dulu Na Tante udah masak menu kesukaan kamu nih"

"ga keburu tante ku sayang dadah"
Langsung ku cium tangan seseorang yg sudah membesarkan ku sampai sekarang entah sudah berapa lama, tapi intinya aku tak ingin menyakitinya.

Aku berlalri kulihat pergelangan tangan udah mau jam 07:15 mati aku ini udah bel di sekolah bisa bisa kali ini aku ga bakalan nemuin guru piket saja tapi nemuin kepala sekolah dan langsung nerima surat lamaran wkwkwk ngaur yg ada malah surat DO.

Malah ga ada kendraan umum yg lewat lagi sudah sekitar 5 menit aku berdiri di halte dekat rumah namun tak ada satu pun kendaran umum yg lewat, dari jauh aku melihat seseorang dengan memakai seragam SMA dan lebih tepatnya lagi Seragamnya sama dengan Seragam Yang aku pakai ide bagus muncul dalam otakku.

"Berhenti pliss"

"Lu mau mati? Kalau mau bunuh diri jangan bawah bawah gua loncat noh dari atas tebing! "

Sumpah nih orang lebih cerewet dari nenek nenek.

"Yak kali gua bunuh diri ,umur gua masih mudah, sayang kalau udah ninggalin dunia seindah ini!! "

"Awas!! "

"Gua mau nebeng sama lu? "

"Lu siapa?tiba tiba  langsung nebeng!"

Tanpa basa basi aku langsung naik ke atas motornya duduk di belakangnya sumpah dah motornya kek motor Rossi tingginya wkwkw

"Nanti gua jawab sekarang mari gass motor lu, kalau lu ga mau mesti di DO hari ini juga"

Mungkin dia binggung gua siapa dan kenapa bisa seberani ini,haha bukan dia doang gua juga gua ga tau dia siapa?tapi waktu ini darurat jalan pintas harus kita lalui wkwkw

Sesampainya di gerbang sekolah gerbang udah ke tutup rapat ini pertanda kalau gua mesti manggil pak satpam.

"gara gara lu gua ikutan telat kan"

"ye enak aja lu dari rumah juga udah telat kak, jadi jangan nyalahin gua nanti amal lu berkurang loh"

Tatapanya begitu tajam mengarah padaku seperti dia mau menelanku saking keselnya  padaku.

"pak,pak Ujang neng Hana telat ni"rayuan ku menghampiri pak Ujang semoga Pak Ujang percaya padaku hari ini

"Aduh Naon neng Kenapa bisa telat lagi??

"Ceritanya panjang pak, bapak liat ga cowok yg di atas motor itu??

"iyaa pak ujang liat"

"Tadi neng Hana mesti nolongin dia dulu pak, dia tadi hampir kena copet liat tu bajunya kusam gitu pak "

Pak ujang menyipitkan matanya kusam bagaimana cowok seganteng dan serapi  dia aku bilang kusam sepertinya pak ujang Kali ini tak percaya dengan kebohonganku

"Selamat pagi pak, iyaa pak cewek ini tadi pagi nolongin saya pak, saya hampir saja kena copet untung ada dia,kalau bapak tidak percaya lihat baju belakang saya robek pak"

"lapor dulu sama guru piket kalian hampir telat 30 menit hari ini"ujar pak ujang

Yes kita di bolehin masuk entah dewa apa yang mendatangiku hari ini sepertinya aku beruntung hari ini, walaupun belum game over

"Lu mau kemana? "Tanya ku

"Nemuin guru piket lah"

"Polos amat jadi cowok, udah kita ngedap ngendap aja ga usah nemuin guru piket yang ada nanti kita dapat poin!!"

"gua ga mau berbuat dosa dua kali hari ini,jadi terserah lu kalau lu ga mau nemuin guru piket yaudah gue bisa sendiri"

Aku tak menghiraukan perkataan cowok itu mengingat ini bukan pertama kalinya aku terlambat ini udah kesekian kalinya,berhubung hari ini keberuntunganaku jadi aku ga mau nyian nyian kesempatan buat kabur dari guru piket.

Sengaja aku duduk di cantin sampai jam kimia habis, bisa bisa telinga ku copot nanti dengerin MRS. Laila ceramah akbar di depan kelas dan topikya Hana Telat lagi wkwkw.











Sorry pendek bnget yah pake bnget haha ini awal yah, bukan hanya sekedar awal cerita tapi ini beneran awal aku nulis cerita guys 😂😁



EyesToHeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang