Prolog

3 0 0
                                    

Halo haloo......
Selamat berkenalan guys..
Penulis amatir lagi mencoba menuangkan khayalannya pada selembar layar putih nih hhehhe..
Sumpah ini beneran khayalan penulis doang yang ceritanya masuk akal gtu yang mungkin banget terjadi atau ga mungkin ya wkwk
Bacod yah :) langsung masuk guys prolog -》》》》

Mahendra Zacky Manuel penerus Manuel corp gurp walaupun perusahaan properti terbesar di Indonesia ini warisan dari sang Ayah Manuel Febrian namun Mahen berperan sangat penting saat perusahaan Manuel Corp mengalami krisis finansial, melihat kemampuan koordinir sang anak yang sangat kompeten membuat Manuel meneruskan perusahaan besar tersebut kepada Mahen. Tak sendiri mahen memiliki seorang kakak yaitu Zhintya Manuel, sang kakak bekerja sebagai model terkenaal se Asia sehingga sang kakak tak selalu tinggal di Indonesia.

Hidup Manuel sangat membosankan baginya tak ada yang berarti selain keluarga dan sahabat dekatnya. Lulus sarjana jurusan Managemen Bisnis di Australia kehidupan nakal ala orang barat kebanyakan tak membuat hidup mahen sangat berarti. Bahkan sampai titik dia menjadi seorang Ceo pun hidupnya hanya sebatas tidur kerja makan bermain dengan sahabatnya. Bukan tak memiliki pasangan Mahen hanya bosan dengan fase pacaran yang membuatnya muak. Jika dia ingin dia bisa memiliki seorang kekasih hari ini lalu putus keesokan harinya.

Virdia wanita semeseter akhir jurusan Managemen Bisnis. Melihat kebanyakan wanita di jaman sekarang yang sangat menyukai hal hal berkaitan dengan skincara tak membuat wanita yang sering dipanggil widya ini ikut tertarik. Baginya sukses dan mengetahui jati dirinya lebih penting. Tinggal disebuah kostan kecil di tengah kota membuatnya terbiasa hidup mandiri namun tak sendiri widya memiliki nia sahabat kecilnya serta panti asuhan pelita yang sering ia datangi untuk menghibur anak anak di panti.

Rumit?? Tidak !pertemuan Mahen dan Virdia sangat sederhana di depan Toko bunga Anggun. Disanalah semua bermula. Kenapa toko bunga ? Kok bisa ? Paling karena ada mereka beli bunga, hahaha bukan bukan pertemuan mereka sangat sangat sederhana kita sering mengalaminya hanya saja cerita mereka berlanjut krena mungkin saja sudah takdir :)

Langsung baca ya guyes hehehe
Sekian dan terima sayang kaleyann♡♡♡

EustomaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang