What do you do for birthday party? (Plan versi)

270 34 16
                                    

day 04 month 02 year 20XX

Plan memiliki sebuah pergulatan berat dalam pikirannya, dia lupa jika besok adalah ulangtahun ke kasih nya Mean phiravich . Plan tidak tau kado apa yang cocok dia berikan kepada Mean . Dan yang terparah adalah uangnya telah habis untuk meneraktir teman 1 bandnya TEMPT akibat kalah taruhan.

Sial ini bukan pertama kalinya aku lupa ulang tahun Mean. Uwwuu bagaiman jika Mean marah dan putus denganku. tidak aku tidak mau putus dengan Mean (╥﹏╥)

Dia (plan) tau kalau kekasihnya Mean adalah kekasih yang sangat sabar dan pengertian jadi Mean mungkin tidak akan meminta putus hanya karena masalah ini. Tapi kakak perempuannya Pirm berkata kalau kesabaran itu ada limitnya bagaimana jika ini sudah dibatas kesabaran Mean. Untuk ulang tahun Mean kali ini plan memutuskan harus membuat sesuatu yang spesial. Mungkin memberikan jam atau sepatu bermerk, tapi mengingat keadaan keuangannya plan harus menyingkirkan pilihan itu. Terus apa hal spesial yang bisa dia lakukan untuk Mean tanpa mengeluarkan banyak biaya??

"Tuan , Tuan tolong !! Tolong!! Tolong saya tuan"

Plan yang mendengar suara minta tolong anak kecil bergegas mencari sumber suara itu. tidak disangka suara tersebut berasal dari sebuah ke raksasa berwarna hijau-biru yang tersangkut di jeruji gorong-gorong. Well ini adalah situasi yang agak aneh...

Plan : ヽ('∀`)ノ "aku kira aku sudah terlalu stress gara-gara memikirkan ulang tahun mean"

Keong ajaib : Σ(っ゚Д゚;)っ "tuan tolong percaya aku adalah seorang peri , jika kau membantuku aku akan membantumu"

Plan : "....." bodoh bagaimana keong aneh ini membantunya ketika dia (keong) sendiri terjebak dilubang got. Lebih baik dia (plan) pura-pura tidak melihat apa-apa dan melangkah pergi dengan damai, "sungguh merepotkan"

Keong ajaib : "Tuan percayalah padaku, aku tahu sekarang anda sedang bingung tentang kado apa yang akan tuan berikan ke kekasih tuan kan?? bagaimana dengan ini aku akan meminjam kan sihir ku kepada tuan?"

Plan sedikit ragu untuk mempercayai keong aneh ini ,  juga dia tidak cukup gila untuk saran pada seekor keong. Tapi dia tidak punya pilihan lain bagaimanapun juga ulang tahun Mean adalah yang terpenting untuk saat ini. Plan bisa menggangap ini sebagai bantuan dari tuhan

Plan : "ermm aku akan membantumu, tapi ingat janjimu untuk membantuku"

Keong ajaib : " Siap Tuan!! Saya tidak akan pernah mengikari janji dan akan terus mengabdi kepada tuan, ngomong-ngomong siapa nama tuan?"

Plan : "Panggil saja aku plan dan aku juga tidak perlu kamu untuk mengabdi kepada ku cukup bantu aku sekali ini saja, btw siapa nama mu?"

sebelum keong ajaib menjawab plan sudah mengulurkan tangannya untuk mengeluarkan keong ajaib dari lubang got. untung saja tangan plan cukup kecil sehingga muat dalam sela jeruji got. Tidak butuh waktu banyak Plan akhirnya dapat mengeluarkan keong aneh itu.

Keong ajaib sangat bahagia, setelah terbawa banjir dan terjebak di lubang got selama 3 hari 3 malam dia akhirnya bisa bebas. dia pasti sudah mati jika dia adalah keong biasa.

Keong ajaib : "Terima kasih tuan plan, perkenalkan namaku Peri Chio dari pulau Hǎijing. Tuan plan, chio sangat berterima kasih kepada tuan. Tanpa bantuan tuan Chio tidak akan bisa bebas"

Plan : "Tidak masalah, tidak masalah.. sekarang bagaimana caramu untuk membantuku? apakah kamu bisa memberikanku benda ajaib?"

Peri Chio : "Tidak"

Plan : "Jam tangan mewah? Bunga mawar? Mobil mewah?"

Peri chio : " Tidak, Tidak dan tidak"

Plan : "Sial Kamu menipuku!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What do you do for a birthday party? (MeanPlan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang