Seorang gadis tengah memandangi beberapa foto yang didalamnya terdapat dua manusia yang terlihat bahagia. Hanya ekspresi bahagia yang dua orang itu tunjukkan di dalam foto tersebut.
Seulas senyum gadis itu terbit ketika dirinya sampai di foto terakhir. Foto pertama antara dirinya dan seseorang yang kini mungkin sedang asik bermain dengan teman lainnya. Gadis itu membalik foto tersebut, terlihat coretan tinta hitam bertuliskan 17/11.
Tanggal 17 di bulan november, tanggal yang akan selalu gadis itu ingat. Senyum gadis itu kembali merekah ketika mengingat detik detik saat dirinya diajak untuk foto bersama dengan laki laki itu.
17 november 2017
Seorang gadis dengan wajah yang sudah ditekuk itu,terus saja mengomel ketika seorang remaja pria di depannya tak henti hentinya menarik lengan kanannya.
Seperti dirinya akan lari saja jika tak dipegangi dan ditarik seperti sekarang.
Helaan nafas gadis itu terdengar ketika lengannya sudah tidak ditarik lagi oleh pria itu, gadis itu pun menoleh lalu menatap tajam ke arah pria itu.
"Sakit tau, kalau cuma buat photobox doang emang harus sampai narik narik gini!!"kata alya sevira--gadis yang wajahnya sudah merah padam menahan amarah.
"Heheh maap, gue terlalu bersemangat buat poto sama lo,"
"Coba sini liat tangan lo,"pria itu mengambil lengan kanan alya yang tadi ia tarik, "aduhh kok bisa merah yah, maap yah al gue gak sengaja"
Alya memutar bola matanya malas, "pokoknya habis ini, lo harus traktir gue es krim di cafe bang ryan!"
Pria itu terkekeh, "aman itu, bisa kita atur"
"Ayo, udah giliran kita!"kata pria itu dan menarik gadis itu untuk masuk kedalam box tempat berfoto.
Didalam tempat yang tidak terlalu besar itu, mereka berdua berfoto dengan banyak gaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
FanfictionSebenarnya jika aku bisa, aku hanya ingin bertanya perihal siapa kita sebenarnya. hanya sekedar ingin tahu, siapakah aku dimatamu? apakah benar hanya sebatas teman?