Prolog

60 6 2
                                    

Yaa dia meva 'Pramita meva davinta' cewek yang mempunyai bibir yang ranum,kulit putih bersih dengan lekukan tubuhnya bagaikan bak model, rambut sepunggung dan iris mata birunya yang bulat ditambah dengan bulu mata yang panjang dan lentiknya menambah kesan chubbynya yang memang sudah cantik alami.
_AnakFolozSayangnya.

"Dek bangun, telat lohh nanti"ucap leon kakak meva 'Aleon delvin evano' meva dan leon hanya beda setahun.

Meva yang mendengar panggilan leon mengerang dan mengerjapkan matanya, menyesuaikan cahaya yang memenuhi kamarnya itu.

"Emang skarang jam brapa kak?"tanya meva kepada leon yang masih menunggunya minggat dari kasurnya.

"sekarang udah jam 06 : 13 adekku sayang yang kebonya luar binasaaa"leon sengaja memanjangkan akhir katanya karna terlalu gemas dengan adek satu satunya itu.

Meva yang mendengar langsung ngacir kekamar mandinya karna jika ia ngebacotin abangnya itu maka ia akan terlambat.

"hati hati va"ucap leon menggelengkan kepalanya karna melihat meva yang berjalan dengan ling lung.

"Leon! Handphone kamu getar tuhh"teriak  evan_papa meva & leon, setelahnya leon  meninggalkan kamar adiknya itu dan ngacir ke bawah untuk mengangkat telfonnya.

Setelah mandi meva mengeluarkan baju sekolahnya dari lemari berkacanya dan memakai pakaiannya dengan tergesa gesa

Setelah memakai baju meva langsung lari kemeja hias dan memakai tipis bedak bayi dan lipbalm, setelah dikata rapi meva kembali berlari mengambil handphonenya yang berada ditempat tidur bersama tas yang berisis buku,ATM_Alat Tulis Menulis, novel da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memakai baju meva langsung lari kemeja hias dan memakai tipis bedak bayi dan lipbalm, setelah dikata rapi meva kembali berlari mengambil handphonenya yang berada ditempat tidur bersama tas yang berisis buku,ATM_Alat Tulis Menulis, novel dan juga headseat setelahnya meva langsung lari kebawah untuk sekedar menyalimi kedua orang tuanya.

"mi,pi, meva kesekolah dulu yahh udah telat soalnyaa"ucap meva dengan suara yang ngos ngosan.mami_mita papi_evan dan kak leon yang sedang berada dimeja makan hanya memandang meva tanpa berkedip.

"kenapa mi,pi,bang? Kok liatin meva gitu amat?"ucap meva masih sambil ngos ngosan.

"minum duluu,,,makanya nggak usah lari larii kalo jatuhkan nanti sakit,kalo meva sakitkan mami lagi yang repot"ucap mami meva yang diangguki oleh papi dan kak leon.setelah meminum setengah gelas susu putih meva ditanya oleh papinya.

"gimana sekolah meva? Nggak ada yang ganggu meva lagi kan?"ucap papi meva  sambil sesekali menggoda meva yang baru saja menyimpan gelas susu putihnya dimeja makan.

Meva yang ditanya seperti itu hanya memanyunkan bibirnya"yaa papi mahh, mevakan anaknya baik disekolah emang sih ada yang ganggu sam meva nangis dikit tapi itu emang cuma karna salah paham mi pi kak leon" ucap meva sambil mengecilkan suaranya saat mengatakan sedikit yang mengganggunya hingga menangis tapi hanya sedikit,yang masih bisa didengar oleh keluarganya. Mami papi dan leon yang mendengar langsung saja terbahak mendengarnya.

"yaudahh mi pi, meva sama kak leon berangkat sekolah dulu yahh"ucap meva setelah tawa mereka mereda.

"iya iya leon hati hati yahh bawa mobilnya, jangan lupa pakein sealbelt ke adek kamu,dan jangan bikin dia nangis dijalan,OKE??"ucap papi meva possesive terhadap anak perawan satu satunya itu.

"yaudah mi pi leon sama meva berangkat yahh"ucap leon sambil menyalimi mami dan papinya begitupun dengan meva yang mengekori leon. Setelahnya, meva dan leon berangkat kesekolah dengan menggunakan mobil leon yang sudah disiapkan oleh security rumah mereka.


                                  ⭐⭐⭐



Zely_putrii002

Jangan lupa tinggalin jejak kalian yahh😁

Kalo udah makasihh yahh🙏😍

MevaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang