'Lucu'
***
Kantin
Brakkk
"Mana makanan meva?"ucap meva cepat sambil menggebrak meja yang ditempati oleh teman temannya itu.
"uhukk,,Uhuukk,,,uhhuukk" "Nih minum dulu Lisa supaya batuknya nggak nyemprotin muka meva"ucap meva dengan polosnya sambil memberikan lisa secangkir jus jeruk yang sudah dipesannya tadi.
"astagaa mevaa mevaa lo ngagetin gue aja ya, untung jantung gue nggak copot nih mev" ucap afni sambil menyapu nyapu dadanya karna kaget oleh kedatangan meva.
"iyya nih si meva, untung temen gue lo yaa" ucap hajra sambil mencubit pipi meva.
"udah donggg ra nggak liat apa pipi meva udah turun kayak gitu"potong anggi yang melihat hajra masih mencubit pipi gembul meva.
"iyya iyya udah enggak kok, ya kan mev?"unjuk hajra sambil menaik turunkan alisnya meva yang bingung dengan pertanyaan hajra hanya mengiyakan saja.
"nih mev pesanan lo"
"owhh iyya lupa kan jadinya Hehe,makasih ya afniii"ucap meva sambil menerima pesanannya tadi.
"sama sama dong"
Tidak lama setelah itu lala,ayu,dan faqhirah datang dan langsung nemplok disamping kiri kanan dan depan meva setelahnya hanya ada perbincangan kecil yaitu cerita masa kecil meva yang mengundang gelak tawa dibagian meja yang ditempati oleh mereka.
Ditengah tengah makannya mereka yang menurutnya kenikmatan haqiqi itu, terganggu oleh suasana kantin yang awalnya tidak terlalu ramai menjadi ramai.
"wahh kak Leon keren banget pake jas osisnya...cocok banget gitu"
"iyyayaa maklumlahh orang ganteng yang pake"
Hal itu membuat meva DKK menoleh kearah pintu masuk kantin yang tak lama kemudian masuklah segerombolan cowok Famous yang tak lain Leon DKK dan langsung duduk di meja paling dekat dengan pintu masuk
"ihh tumben banget ada kak boy biasanya kan selalu di ruang osis,tapi bguslah liat cogan rame rame serasa di langit ke tujuh aja nih sekolah"
"Ihh Gemes banget gue liatnya si reza pengen gue ambil tuh lensung pipitnya uhhh imutnya"
"orang ganteng mahh bebas yah bebs"
"kok nggak jadi pacar gue aja kak"
"mereka keren yahh"
"makan apasihh mereka pas lahirrrr ya allahhh pengenyyaaa" ya begitulah kira kira perkataan para siswi SMA GALAKSI.
Setelahnya Diikuti oleh salah satu geng yang bernama geng D'Scarlot yang membuat kantin seketika sepi, ya geng itu terkenal karna pernah membully salah satu diantara geng MandaLuyos yang tak lain adalah adik dari manda sendiri manda adalah pembully yang paling ditakuti di SMA GALAKSI tapi setelah kejadian dimana adik dari manda dibully manda tidak pernah muncul di sekolah,
Mereka (geng D'Scarlos)duduk disamping meja Leon DKK."huhhh mereka lagiii mereka lagiii nggak capek apa buat masalah tiap hari"ucap lala sambil memutar bola matanya malas dan kembali menyeruput jus apel nya.
"jangan kayak mereka yah mev gini aja lo udah jadi cewek paling Oookeee sedunia yeh" lala memang paling terbaik jika menasehati meva.
Meva hanya mengangguk masih sambil menerobos makanannya
"yaudah kuy kelas"ucap afni sambil memperbaiki setelan baju yang dikenakannya."Hahahh Jelek"dengan suara yang sedikit lantang meva berkata sedemikian untuk mengejek baju afni yang semua bajunya dimasukan kedalam rok abu abunya yang memang audah kekecilan dan memang itu hal yang lucu tidak salah jika mereka tertawa.
Niatnya,hanya untuk mengejek afni tapi...diwaktu yang sama tadi ketua dari geng D'Scarlos menanyakan apakah penampilannya sudah oke atau belum.
"Hehhh MAKSUD LO APA? BILANGIN GUE JELEK LO?"tanya orang tersebut sambil teriak dari arah belakang meva hal itu mengundang kericuhan dikantin.
Meva yang bingung dengan kedatangan geng tersebut hanya memandang mereka dengan tatapan polos yang menandakan jika ia bingung dengan kedatangan mereka.
"Ehh santai dong baru datang aja udah marah marah"lala yang tidak tau maksud dari kedatangan geng D'Scarlos ke meja mereka langsung angkat bicara.
"diem lo, yang gue tanya dia bukan lo jadi jangan nyahut kalo bukan lo yang gue tanya"ucap ketua dari geng D'Scarlos yang diketahui bernama sasa sambil menunujuk ke arah meva.
"aku?"meva yang dutunjuk seperti itu langsung unjuk diri.
"iya elo bego, siapa lagi yang gue tunjuk selain lo?"jawab sasa sambil membentak meva dengan wajah yang sudah memerah.
"ehh santai dong nggak usah ngebentak meva kayak gitu juga kalii"bela rini yang baru saja datang dari pertemuan yang diadakan oleh organisasi pramuka
"ohh sicentil lagi?"sri langsung mengambil alih pembicaraan.
⭐⭐⭐
Zely_putriii002
Jangan lupa tinggalin jejak yahh😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Meva
Teen Fiction"boy tau nggak kenapa meva suka yang manis manis dari pada yang pahit?" "emangnya lo nggak takut gula darah?" tanya boy kembali mengikuti cara bicara meva. "ihh serius boyy" "yaudah iyya,paan dah?" "karna kalo pahit itu meva nggak suka yaa kayak boy...