A Little Happiness 1

1.3K 102 176
                                    

Song : A Little Happiness/ Xiǎo Xìng Yùn ( 小幸運 )

Singer : Hebe Tien

Covering by Jessica Jung and Im Yoona.

Song-Fict by Pinjoon

***

Allow it's me

Allow it's me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Ada yg kangen gw?🤧

Kalian apa kabar? Baik semua lah ya pasti. Musim hujan udah datang, jaga kesehatan jangan lupa 👌

Bulan ini gw emang lagi rehat dulu buat nulis, tapi apa daya tiap lihat sesuatu atau denger sesuatu atau baca sesuatu selalu aja ide muncul. Yowes lah buat menemani malam minggu kalian yg jombs gw haturkan Song-Fict ini. Yg udh ada pasangan semoga bisa memahami arti sebuah kebersamaan #buangingus.

Udah pada denger Princess gw nyanyiin lagu ini kan? Pasti udah lah ya.

***

Yg garis miring arti dari lagu nya.

***

Vote dulu biar diberi kelancaran dalam membaca.

Happy beem reading

----------------------------------------------------------

Aku mendengar rintikan hujan di rerumputan yang hijau. Aku mendengar bel sekolah berdering dari kejauhan.

Satu mahasiswi berlari menuju koridor kampus ketika hujan mulai turun dari langit. Bajunya memang belum basah namun ia mementingkan berkas yang ia bawa untuk presentasi agar tidak rusak terkena hujan. Beruntung ia tidak terlambat, mata kuliah pun masih setengah jam lagi.

"Sica." Panggil seseorang.

Jantung Jessica mendadak tak menentu namanya dipanggil seseorang yang selama ini ia dambakan. Seseorang yang telah lama membuat ia penasaran akan sosok ini. Kwon Yuri.

"Oh hai Yul."

"Ada kelas?" Yuri semakin mendekat, berdiri di samping Jessica.

Jessica tak bisa bergerak kemanapun kali ini. Yuri yang selalu berkharisma mendadak pagi ini ada di samping Jessica. Ia tidak mimpi kan? Mahasiswi Manajemen Business itu menyapa? Jangan salahkan Jessica jika ia semakin menyukai Yuri karena Yeoja itu memang terkenal hangat dengan sikap nya terlebih ketika masa orientasi mahasiswa berkali-kali Yuri membantunya saat Jessica lupa membawa sesuatu yang harus dibawa. Satu fakultas namun berbeda jurusan tidak membuat Yuri pilih-pilih dalam membantu setiap orang, sudah menjadi prinsipnya seperti itu. Wajar jika Kwon Yuri akan menjadi kandidat Ketua Mahasiswa tahun ini, selain bagus dalam organisasi kampus ia memiliki jiwa kepemimpinan.

A Little Happiness [ Song-Fict ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang