A Little Happiness 3

1K 83 147
                                    

Song : A Little Happiness/ Xiǎo Xìng Yùn ( 小幸運 )

Singer : Hebe Tien

Covering by Jessica Jung and Im Yoona.

Song-Fict by Pinjoon

***

Sebelum membaca ending, mari kita lihat Princess gw nyanyi lagu ini lebih dulu.


Happy beem reading.

-------------------------------------------------------

Ternyata, kau adalah keberuntungan yang paling ingin kusimpan 
Ternyata, kita pernah begitu dekat berada di dalam cinta.

Jessica gelisah ketika Taeyeon tidak masuk kuliah, semakin gelisah karena ini sudah menginjak satu minggu ia tidak berangkat. Ponselnya tidak bisa Jessica hubungi, sedang Sooyoung dan Yoona tidak dapat ditemui. Setiap ia kesana mereka ada kelas atau saat ada kesempatan mereka sudah pulang atau apapun itu alasannya seolah mereka menghindar.

Ada apa? Kenapa seolah Taeyeon tidak akan kembali ke kampus ini.

"Apa kita ke rumah dia saja? Dari pada kau seperti cacing kepanasan." Hyoyeon memberikan satu gelas juice ketika mereka berdua berada di kantin. "Lagipula memang sepi tanpa Taeyeon, ya meski di kelas dia hanya tidur dan mendengarkan musik tetap saja ada yang hilang." Ia menyesap minumannya.

Entah kenapa perkataan Hyoyeon membuat Jessica sedih. Memang, ada yang hilang dari kelas mereka akan sosok Kim Taeyeon. Apalagi Jessica, benar-benar tidak tahu harus bagaimana mengungkapkan apa yang ia rasa. Satu yang pasti, ada kehampaan menghampiri nya tanpa adanya Taeyeon. Jessica akui, mungkin ia memang suka padanya tapi secepat ini kah rasa sukanya hingga ia tidak tahu akan seperti apa tanpa Kim Taeyeon.

"Beruntung jika dia hidup. Tubuhnya ditemukan bagai tak bernyawa tapi dia nampak tersenyum."

Jessica dan Hyoyeon diam saat itu juga ketika ada mahasiswi di sebelah meja mereka berbincang dengan teman-temannya.

"Memang akan berujung seperti itu jika sudah berurusan dengan Ok Taecyeon."

Mereka berdua saling pandang saat nama Taecyeon disebut. Sunbae mereka yang telah dikeluarkan pihak kampus karena terbukti banyak pelanggaran yang ia lakukan selama ini, puncaknya setelah kejadian di kantin satu bulan yang lalu, semua pelanggaran Taecyeon terbongkar. Lewat kenalan Yuri yang merupakan Senior mereka akhirnya sikap Taecyeon bisa ditindak lanjuti.

"Tapi aku kasihan pada Taeyeon. Saat masa orientasi sempat aku ditolong olehnya, dia memberi tumpangan padaku sehingga bisa mengejar waktu. Jika tidak ada dia mungkin aku akan terlambat dan pastinya mendapat hukuman."

Jessica tersedak juice nya ketika salah satu dari mereka menyebut nama Taeyeon. Sekilas Jessica melirik Hyoyeon, sahabatnya itu juga menampakan ekspresi kaget. Saat itu juga Jessica mendatangi meja mereka.

"Maaf, apa maksud pembicaraan kalian? Taeyeon? Ada apa ya?" Ia panik sangat panik, semoga apa yang mereka bicarakan tidak sesuai perkiraan Jessica.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Little Happiness [ Song-Fict ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang