"Hana, " panggil Sehun yang membuat Hana melihatnya sebentar lalu fokus ke layar laptopku yang menampilkan konser BTS yang ditampilkan kemarin malam. Jujur Hana sungguh kesal, hanya karena pekerjaannya ini, dia rela tidak menonton konser.
Semua itu karena Yuta. Kalau saja pria Jepang itu tidak membunuh orang Hana tidak akan melupakan konser yang sangat penting itu.
"Hana!!!" seru seseorang yang membuat Hana kaget dan melepaskan headsetnya . "Kenapa kak?" tanya Hana ke Sehun. "Kamu kakak manggil malah enggak denger fokus ke layar. Emang apa sih bagusnya 7 cowok itu, biasa-biasa juga keliatannya. Malah lebih ganteng kakak, " ucap Sehun percaya diri yang membuat Hana memutarkan matanya bosan.
Sepertinya sifat Sehun yang menyebalkan ini mulai lagi. "Kakak ganteng sih iya, tapi lebih ganteng mereka dari pada kakak, " ucap Hana sambil menjulurkan lidahnya. "Muka kakak macam Sehun EXO gini, cuman gaya kakak aja yang beda sama Sehun, " ucap Sehun yang membuat Hana terkekeh.
"Iyain dah muka kakak ganteng. Tapi bagi aku lebih ganteng Jungkook dari pada kakak, " ucap Hana yang membuat Sehun cemberut. "Jungkook atau jongkok, Na? " tanya Sehun sambil smirk. "Jungkook! Ingat ya kak, Jungkook bukan jongkok! "seru Hana kesal yang membuat Sehun tertawa.
Dan ya Hana kesal sudah punya kembaran kayak gini.
"Eh Han, kakak ada tugas baru nih. Mau bantu atau enggak? " tanya Sehun yang membuat Hana menghela nafas berat. "Tugas itu kan tugas kakak, jadi kerjakan sendiri dong, " ucap Hana. "Benar nih? Nanti kamu bakal nyesal kalau nolak tugas ini," goda Sehun.
"Emang tugasnya apa sih? " tanya Hana. "Menjadi bodyguard, " jawab Sehun yang membuat Hana menatapnya bingung. "Bodyguard BTS," lanjutnya yang membuat Hana langsung berdiri dari duduk dan menatap Sehun dengan tatapan kaget.
"Bohong dah bohong. Dosa loh kak kalau bohong, " ucap Hana lalau kembali duduk. "Beneran dah, kalau enggak percaya nanti tanya aja ke Chanyeol, " ucap Sehun yang membuat Hana menganggukkan kepala.
Kalau itu memang benar, itu adalah kesempatan Hana. Namun, anehnya kok bisa ya ia tiba-tiba disuruh jadi bodyguard BTS? Memangnya mereka ada masalah apa? Dan bukannya bodyguardnya itu banyak?
Tidak mau berpikir tentang itu yang belum tentu benar, ia fokus kembali pada videonya.
♥⬜♥⬜♥
Beberapa menit kemudian, masuklah Chanyeol ke ruangan mereka bertiga. Ya, bertiga, dan Hana tentu sangat senang karena di temankan oleh cogan. Lumayan juga buat cuci mata, apalagi muka mereka yang mirip anggota EXO.
"Misi kita pada hari ini adalah menyelesaikan kasus BTS, " ucap Chanyeol yang membuat aku melototkan mata. "Kau serius!?! " seru aku. "Yes, Hana. Jadi tugas kalian ialah mencari tau siapa yang meneror mereka selama ini bahkan memberi surat ancaman, " ucapnya yang membuat Hana bingung.
"Oh ya, kasus ini jangan sampai dunia mengetahuinya. Karena ini akan berpengaruh besar pada status mereka," ucap Chanyeol yang membuat Hana menganggukkan kepalanya.
"Hana, kau akan menjadi bodyguard mereka, sementara Sehun akan membantumu dalam menyelesaikan misi ini. Jadi yang harus kau lakukan adalah menjaga mereka sambil mencari peneror itu, " ucap Chanyeol lalu memberi Hana tas yang berisi pelengkapan yang akan ia gunakan nantinya.
♥⬜♥⬜♥
"Aku jadi tidak sabar akan bodyguard baru kita itu, " ucap Jungkook. "Jadi orang harus sabaran. Soalnya enggak sabar itu berat biar Tae aja yang rasain, " ucap Seokjin yang membuat Taehyung kaget karna namanya di sebut.
"Kok aku ? Biar Dilan aja kali," ucap Taehyung sambil melempar botol airnya ke Seokjin yang membuat Seokjin dengan cepat menangkap barang itu.
"Kira-kira bodyguard kita cewek atau cowok ya?" tanya Jimin. "Kalau tadi pas aku dengar apa yang dibicarakan manager sama bodyguard baru di kantor itu sepertinya cewek, " ucap Namjoon. "Kau serius hyung? "seru Jimin. "iya, soalnya aku juga dengar suaranya, " ucap Namjoon yang membuat semua terdiam di ruang musik itu.
Bersamaan dengan itu, pintu musik pun terbuka dan nampaklah seorang perempuan dan manajernya masuk.
"Suho hyung, " panggil Jungkook sambil kaget akan kehadiran seorang perempuan yang berpakaian layaknya bodyguard. "Dia? Dia bodyguard kami!?!" seru Taehyung. "Ya. Dia bodyguard kalian, " ucap Suho yang membuat semua member BTS melototkan mata.
Seharusnya cowok yang menjaga cewek namun ini apa!? "Hyung, kau tidak salah kan?" tanya Taehyung dan Suho menjawab dengan senyuman manisnya. "Hana, perkenalan dirimu, " perintah Suho.
"Annyeonghaseyo Park Hana imnida," ucap Hana sambil menahan malu dan berpura-pura bahwa Hana tidak menyukai mereka.
"Kau sangat manis, " ucap Jimin yang membuat Hana hanya tersenyum namun berbeda dengan hatinya yang berteriak-teriak karena malu.
"Hana, apa kami perlu berkenalan denganmu? " tanya Jungkook yang berakhir mendapat pukulan di lengannya.
"Hyung!! " seru Jungkook karena Taehyung nemukul lengannya. "Aku rasa kita tidak perlu memperkenalkan diri karena Hana pasti tekah mengenal kita,"ucap Taehyung yang membuat kegugupan Hana hilang seketika. "Tidak, aku mengenal kalian dari kak Suho, " ucap Hana yang membuat semua terdiam.
"Kau benar-benar tidak mengenal kami!? " seru hoseok dan Hana menjawab dengan anggukan kepala yang membuat semua melototkan matanya. "Jangan menatap dia seperti itu. Mulai hari ini dia akan menjadi asisten sekaligus bodyguard kalian. Dia akan mengikuti kalian kemana pun kalian pergi, " ucap Suho lalu menarik Hana dan mendorongnya maju setelah itu pergi dari sana menyisakan Hana dan member BTS.
'Apa? Aku tidak salah dengarkan? Aku akan ikut kemana pun mereka pergi!?! Tapi itu semua karna misi, sepertinya aku benar-benar harus berpura-pura menyamarkan diriku yang army ini dan tentu sambil menyelesaikan misi, ' batin Hana.
"Hana, kemarilah, " panggil Suga lalu dengan ragu berjalan menuju ke arah Suga.
"Ya? "
"Belikan aku air dingin.""Berikan uangmu, "ucap Hana. "Pakai uangmu dulu, "ucap Suga yang membuat Hana kesal lalu segera keluar dari ruang dance menuju kantin.
Hana POV
Baru aja pertama kerja, udah kayak gitu. Nyebelin banget sih, untung aja idolaku kalau bukan udah kena aku tendang kali ya.
"Bu beli air dingin satu, " ucap aku ke ibu kantin. Di saat aku ingin mengambil uangku yang berada di dalam jas, aku langsung teringat bahwa aku tidak membawa uang sama sekali. Uangnya berada di dalam tas dan tentu itu berada di ruang dance.
"Maaf bu, uang aku ketinggalan nih jadi aku ijin ambil di ruang dance ya, " ucap aku dan pergi. Namun, di saat aku ingin pergi, tanganku ditahan seseorang yang membuat aku labgsung melihat siapa orang yang menarikku.
Apa!? Aku tidak salah bukan? Jungkook menahan tanganku. Sungguh aku ingin berteriak.
"Kau tidak membayar barangmu? " tanya Jungkook dengan tangannya masih memegangku. "Uangku tertinggal di ruang dance, jadi aku ingin balik dan mengambil uang itu, " ucap aku sambil menahan malu. "Biar aku yang bayar," ucap Jungkook yang membuat aku kaget. "Tidak usah, biar aku saja, " ucap aku namun ibu kantin telah mengambil uang itu.
"Aku akan membayarmu nanti, " ucap aku lalu pergi sambil menahan malu.
♥⬜♥⬜♥
Hai gaes!!!
Pertama kali loh author buat ff ini. Sebelumnya pernah cuman ragu hehe, so gimana? Bagus gak?Lanjut atau enggak?
Harap dijawab ya. Kalau ada yang minta lanjut nanti author double up.Yang masih PAS semangat gaes.
♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Best Bodyguard [[BTS]]
Fanfic[[BTS]] Mereka bertujuh merupakan artis yang sangat terkenal. Terkenal akan suara, wajah, tingkah laku yang menarik dan masih banyak lagi. Namun, tanpa diduga bahwa sebanyak-banyaknya fans mereka, haters mereka juga sangatlah banyak. Sampai suatu h...