felling

13 2 0
                                    

“zhela..!” kata salah seorang. 

“ eh..!”  *kaget*

“kenapa kau melamun..? apakau lapar? Ayo kita pergi kekantin” ucap salah seorang.

“iya sepertinya begitu..ayo!” kataku.

Entah mengapai  orang yang ku pinjam bukunya tidak pernah terlihat pergi sekolah lagi.

apa dia baik-baik saja atau dia sakit?

Entah mengapa tiba-tiba pikiaran ku  mencemaskan keadaannya.

“ah kenapa aku ini..?” gumaku.

cowok yang sama sekali acuh tak acuh bicara dengan ku. Tapi sepertinya dia orang yang sangat pintar,kemarin setelah pulang sekolah,  aku hanya terus membolak-balik bukunya. Bukannya mempelajarinya dengan benar, aku malah terkagum-kagum dengan tulisan tangannya begitu rapi dan detail, banyak tempelan catatan kecil. Tapi, ada hal yang lebih membut ku penasaran, yaitu coret-coreetan yang ada di belakang bukunya.
ternyata belakang ada coretannya juga

Aneh..

“apa ini?” *melihat dengan teliti*

Kata-katanya sama sekali tidak aku mengerti. Emm..tapi ada lirik lagu juga. Apa ini..? lirik lagu band Paterpan ya..?     

..................     
      
                                                                                                                                                               “zhela..!” kata salah seorang.

“i..iya!” jawabku yang spontan karna kaget. 
(kenapa aku ngelamunin kejadian kemarin sih ><

“kenapa dengan mu hari ini?” kata salah seorang  *mencubit pipi*

“ahh! Sakit....btw apa kalian tahu dengan orang yang duduk di dekat jendela sana? Kenapa dia tidak terlihat masuk sekolah?” tanyaku

(aduh pipiku) *mengelus-elus pipi*

“oh! Adzrel! Kau tau, dia adalah cowok paling tampan dan paling pintar di kelas ini. bahkan mungkin dia adalah siswa cowok yang lumayan populer untuk kalangan cewek-cewek><”  kata salah seorang.

“oh..gitu ya”
(hmm..rasanya waktu itu aku tidak begitu melihat wajahnya sih) 

Entah mengapa setelah itu aku berusaha mencari tentang nya. Bukan karena aku tertarik karnanya, tapi rasanya ada sesuatu yang terasa ingin aku cari tahu. Awalnya aku juga binggung kenapa aku bersikeras mencarinya karena perasaan posesifku yang tiba-tiba terasa berlebih. Ternyata dikalangan para lelaki, tidaklah banyak yang tahu tentangnya. Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan, dia anak laki-laki normal pada umumnya.                                                                                   
Hingga jam pelajaran sekolah pun berakhir.

“ffuhh..”

kulangkahkan kakiku  berjalan tanpa arah.                                                   

(hari ini aku bad mood..)

“males pulang...”

aku masih bingung kenapa aku bersikeras mencarainya  karena penasaran. Tatapan mata yang dingin saat itu masih juga terlintas dalam benakku..baru kali ini aku tertarik dengan orang seperti dia. Lalu langkahku terhenti sejenak pada sebuah minimarket. 

...............................                                                                                                                                                  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

2in1 my different personalityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang