Intro

16.3K 490 26
                                    

Sebelumnya, saya, Eri, selaku panitia projek ini, ingin meminta maaf atas keterlambatannya. Yang seharusnya update tanggal 25 Desember...

Ada sedikit masalah dengan wattpad, lebih tepatnya salah satu 'mantan' admin kami. Ya, kami sempat open member, secara tidak terbuka (langsung diakun kami).

Tanpa kami sadar klo dia itu cuma main main. Dan buruknya lagi, kami semua sedang log out dari akun ini, dan dia lah yang otak atik(?) akun ini, jadi kita gak bisa masuk.

Beruntung ada satu satunya admin cowo kami yang bisa nanganin ini. Tapi karna kita beda wilayah, kita harus diskusi dulu, terpaksa memakan waktu. Dan itu pun, belum sampe ke cekcoknya(?). Karna tidak mungkin kami membicarakan ini melalui WhatsApp seperti biasanya.

Maaf yaa, tolong dimengertiಥ_ಥ

Maaf kami akan lebih hati hati╥﹏╥ -Adm zuu

Juga maaf klo ada yg di chat, atau apa apa itu bukan kami ya...

Nah selanjutnya dan yang paling penting, yang akan saya ucapkan adalah terima kasih.

Terima kasih atas semua karya yang sudah dikirimkan! Semuanya memiliki ciri khas yang unik, saya benar benar berterimakasih atas keikut sertaanya dalam projek kami. Saya kira nggak bakal ada yang ngirim karyanya SAMA SEKALI!

Dan terima kasih kepada orang orang yang mau menampung undangan saya.

Sebelum saya sharing ke wall profil author lainnya, saya musti doa sambil sujud berkali kali loh, takutnya malah mengganggu. Dan saya ngerti juga gak boleh begituan, tapi-

Adm Zuu said, "DEMI ULANG TAHUN UKE TERCINTA!"

Oke, gak usah ngegas juga dong kaಥ_ಥ

Lalu daftar penulis dan judul yang ikut projek ini (saya urutkan berdasarkan waktu pengiriman);

1. Chase You, by clisart

2. Brother CRAZY!🔞 By Mas_Reha

3. Jealous🔞 By clisart & Mas_Reha

4. Thank you Eren, by CiMan1420

Makasih😶
Ternyata lebih banyak penggemar Ereri ya?😂

Dan yang terakhir, mari nikmati karyamu dan karya orang lain!

Mari ramaikan ulang tahun uke tercinta!

Jangan ragu untuk komen sana sini!

But, voment oke?
Hargai pliss...
Saya gak enak sama yg udh mau ikutan😟

Project Bottom Levi 2019 :FicsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang