11

113 28 30
                                    

Posisi nya sekarang gue lagi baca baca kertas soal struktur penggerebekan hari sabtu nanti. Ini masih hari selasa sih, tapi gue udah deg degan maksimal.

Sasaran utama kepolisian adalah :
-Kim Taehyung (SMK Jaya Bighit)
-Oh Sehun (SMK Smea)
-Kim Hanbin (SMK Waiji)

Sasaran kedua kepolisian :
-Min Suga (SMK Jaya Bighit)
-Jackson Wang (SMK Jiwaipi)
-Jeon Jungkook (SMK Jaya Bighit)
-Park Chanyeol (SMK Smea)
-Choi Beomgyu (SMK Jaya Bighit)
-Kim Bobby (SMK Waiji)

Bagi sasaran utama kepolisian diharuskan untuk menangkapnya. Jika target kabur, pihak kepolisian diizinkan untuk menembak kaki kiri target.

Astaghfirullah!

Kenapa ada keterangan boleh nembak? Segitu nya kah?

Gue buru buru lari ke ruang kepsek, gue harus nanyain soal ini.

Hell?! Kenapa polisi harus maen tembak menembak?

Tok tok tok

"Masuk"

"Assalamualaikum pak"

"Udah di fotocopy nya nan?"

"Udah pak"
Gue nyodorin master kertas nya

"Pak"

"Iya? Kenapa?"

"Saya mau nanya pak, itu kok disana polisi ada diizinkan nembak kaki sasaran utama ya? Disana ada anak bighit loh pak"

"Sebenernya saya udah nego nan, cuma polisi kekeuh kalo taehyung kali ini harus ketangkap. Kamu denger berita anak citra mutiara bekasi?"

Gue ngegeleng. Gue gak tau

"Coba liat berita di google. Setelah polisi ngecek cctv nya, ternyata pelaku nya taehyung"

"Emang itu kenapa pak?"

"Tangannya disabet sampe putus"

"Hah? Putus? Patah gitu pak?"

"Putus beneran, tangan nya jatuh ke tanah, orangnya lari karena takut disabet lagi. Dan itu taehyung pelaku nya, dan Jungkook lah yang bawa motor ngebonceng taehyung"

Seketika gue lemes. Sumpah, kenapa taehyung harus sejahat itu?

"Sekarang taehyung sama jungkook masih ngerasa aman, mereka belum tau kalo disana ada rumah warga yang pasang cctv. Jadi polisi sengaja mengendap endap buat nangkap mereka"

"Emang bener pak taehyung itu udah lolos beberapa kali dari polisi?"

"Pak Adiguna pernah ke smp taehyung buat nyelidikin. Ternyata di smp nya dia pernah masuk jeruji sekali, 3 bulan kemudian dibebasin dan dia gak pernah kena lagi. Di bighit ini dia udah 2 kali lolos. Dan batas akhir polisi itu, kalo ketiga kali target lolos lagi. Maka polisi diizinkan buat nembak kaki kiri"

"Jadi ini pengejaran ketiga taehyung?"

"Iya, tapi untuk suga dan jungkook, ini pengejaran kedua mereka"

"Jadi kali ini taehyung harus beneran ketangkap pak?"

"Iya shenan"

"Kalo taehyung nyerahin diri?"

"Ya lebih bagus, tapi itu gak mungkin. Sama kaya kamu misalkan jadi jodohnya taehyung. Gak mungkin"

Apaasi

"Y-yaudah pak, saya ke kelas dulu"

"Jangan ke kelas dulu. Rapat dulu gih sama anak anak osis yang mau ikut. Jelasin peraturan tadi"

TERLALU NAKAL - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang